Laporannya Soal Kasus Pencurian Masih Diproses, Ashanty Sentil Satu Oknum Reseller Tak Kooperatif
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membeberkan soal kelanjutan dari proses laporan pencurian yang dialaminya, sebut banyak pihak membantu namun ada 1 reseller nakal yang cuek meski tahu memiliki barang hasil curian.

WowKeren - Ashanty sempat mengalami nasib malang dimana barang-barang branded di huniannya kemalingan. Ia mengabarkan telah kehilangan belasan tas branded, kamera serta banyak barang mahal lainnya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ashanty melalui unggahan Insta Stories.

Istri Anang Hermansyah ini sendiri menduga jika banyak dari barang hasil curian tersebut telah dijual. Karena itu, Ashanty sempat langsung memperingatkan kepada siapapun yang mengenali barang-barang miliknya yang sudah dicuri untuk kooperatif menghubungi dirinya.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang2 ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita chek lagi," tulis Ashanty kala itu.

Kini kabar terbaru dibagikan Ashanty terkait laporan polisi yang dibuatnya atas kasus pencurian tersebut. Namun lagi-lagi ia memilih tak banyak bicara. Ashanty hanya menegaskan jika laporannya masih diproses dan baru akan buka-bukaan setelah semuanya benar-benar selesai.

"Gimana kelanjutan kasus pencuriannya bun?" tanya seorang netizen melalui QnA di Insta Stories Ashanty. "Nanti aku critain yaa kl udah beres. Banyak yg udah tau jg kan," jawab istri Anang.


Laporan Kasus Pencuriannya Masih Diproses, Ashanty Sentil Satu Oknum Reseller Nakal

Instagram

Meski begitu Ashanty membagikan kabar baik tentang banyaknya pihak yang membantu, termasuk para reseller yang sudah sempat mendapatkan barang-barang miliknya tersebut. Sayangnya ada juga oknum reseller nakal yang memilih cuek.

Ashanty menyebut jika reseller tersebut terkesan enggan membantunya dalam masalah ini meskipun mengetahui barang yang didapatkannya adalah hasil curian. Terang saja sikap reseller itu membuat Ashanty mengelus dada.

"Alhamdulillah semua reseller dan pembeli sangat kooperatif. Makasih banyak udh mau bantu aku yaa. Tinggal 1 reseller yg ampun," ungkap Ashanty dengan emoji nangis. "Udah dikasih tau barang curian tetep cuek dan ngga mau di hub baik2."

Ashanty pun memberikan sentilan tajam serta wanti-wanti kepada reseller tersebut. Ia mengatakan akan mengambil langkah lain jika reseller itu tak juga menunjukkan sikap kooperatifnya.

"Kalau sampe lusa ngga digubris pasti kita akan pake jalur lain. Karena prioritas aku barang2 nya bs kembali. Dengan cara yg terbaik buat aku dan mereka," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait