Kembali Masuk RS, Indra Bekti Protes Disuruh Puasa Berjam-jam
Instagram/indrabekti
Selebriti

Kembali terbaring di ranjang rumah sakit, Indra Bekti sempat protes soal puasa yang harus dijalaninya. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories istrinya pada Selasa (7/2).

WowKeren - Indra Bekti kembali masuk rumah sakit setelah sempat pulang ke kediamannya selama beberapa hari. Menurut Aldila Jelita sang istri, Indra akan kembali menjalani operasi pada 9 Februari 2023 karena bagian matanya yang bermasalah.

Kembali terbaring di ranjang rumah sakit, Indra Bekti sempat protes soal puasa yang harus dijalaninya. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories Aldila pada Selasa (7/2).

"Udah ketemu dia lagi di rumah sakit," tutur Aldila menggoda sang suami dalam video tersebut.

Mendengar ucapan sang istri, Indra pun terkekeh. Sambil berbaring, Indra membalas ucapan Aldila dengan nada kocak. "Siapa sih ngomong gitu?" sahut Indra disambut tawa Aldila.

Setelah itu, Aldila membahas soal puasa yang harus dijalani Indra sebelum pemeriksaan. Aldila bertanya berapa lama sang suami harus berpuasa.

Kembali Masuk RS, Indra Bekti Protes Disuruh Puasa Lama Kembali Masuk RS, Indra Bekti Protes Disuruh Puasa Lama

Instagram/@dhila_bekti


"Ada yang puasa. Puasanya berapa lama?" tanya Aldila. "Tiga jam lagi," jawab Indra sambil memejamkan matanya.

Jawaban Indra lantas membuat Aldila terkejut. Lantaran Indra seharusnya berpuasa lebih lama dari itu.

"Hei, masih lama. Berapa? 1, 2, 3, 4 (jam lagi) deh," kata Aldila.

Ucapan Aldila sontak membuat Indra kaget. Ia pun protes karena disuruh berpuasa lama.

"Astaghfirullahaladzim, Bunda!" seru Indra. "Apa Ayah?" tanya Aldila balik. "Kok tega banget sih ayahnya disuruh puasa?" tutur Indra. "Ya kan mau di-tes, tes apa, otak lagi," terang Aldila.

Meski sudah mendapat penjelasan dari Aldila, Indra tetap protes dan mengaku sudah lapar. Namun Aldila tegas mengatakan bahwa Indra hanya boleh minum air mineral saja untuk saat itu.

"Enggak boleh, ayah sekarang minum dulu. Enggak boleh makan apa-apa," kata Aldila. "Minumnya apa?" tanya Indra. "Ya cuma minum air putih," jawab Aldila. "Hah?" seru Indra kaget.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru