Johnny NCT Lamar Fans
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Johnny NCT sukses membuat lumer karena menuruti permintaan salah seorang penggemar untuk melamarnya pada acara fansign online yang diselenggarakan baru-baru ini.

WowKeren - Johnny NCT kembali membuat lumer atas ucapannya kepada salah seorang penggemar. Kali ini, ia menuruti permintaan untuk melamar seorang penggemar di acara fansign NCT 127 atas comeback melalui album repackage "Ay-Yo".

Seorang NCTZen meminta Johnny untuk melamarnya kala itu. Idol kelahiran tahun 1995 itu tak disangka bersedia untuk melakukannya.

NCTZen itu mengaku sama sekali tidak mengira bahwa Johnny akan terlihat serius kala menuruti permintaan isengnya itu. Idol asal Chicago, Amerika Serikat itu bahkan "melamar" dengan menggunakan kata-kata manis ala drama Korea Selatan.

Johnny NCT menuruti penggemar untuk melamar

Sumber: Twitter


"Aku sudah lama memikirkan ini ketika kita bersama. Aku ingin hidup bersamamu selamanya, tolong menikahlah denganku," kata Johnny sambil memberikan senyum manis.

"Aku memintanya untuk melamar dengan serius, tapi aku benar-benar... Aku tidak menyangka kamu akan seserius ini. Aku benar-benar akan mati," seru NCTzen pada curhatannya di Twitter.

Video Johnny tengah melamar ini langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar di media sosial. Tidak sedikit yang mengaku ikut jatuh hati dan menjadi halu karena idol naungan SM Entertainment tersebut.

"Wow aku menelan ludahku sekarang," seru salah seorang Knetz. "Aku mati," kata lainnya. "Ah, aku benar-benar ingin menikah dengan Suh Young Ho," ujar lainnya menyapa Johnny dengan nama Koreanya. " ........Terima kasih, aku mencintaimu Johnny," ucap lainnya. "Wah ini benar-benar, luar biasa, luar biasa, hati gak mau ketinggalan...," beber lainnya. "Aku mengerti, oppa;;;;;;; aku juga berpikir begitu;;;;;;;Kami pikir pernikahan adalah satu-satunya jawaban;;;;;;," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru