Tak Incar Gono-gini, Ferry Irawan Tantang Venna Melinda Usai Gugat Cerai
Instagram
Selebriti

Ferry Irawan berharap bisa segera bertemu dengan Venna Melinda di sidang perdana perceraian mereka. Ferry mengaku sudah sangat siap bertemu dengan ibunda Verrell Bramasta itu.

WowKeren - Ferry Irawan mantap menggugat cerai Venna Melinda Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (7/2) kemarin. Dalam gugatan tersebut, Ferry yang diwakili oleh kuasa hukumknya, Sunan Kalijaga tak menuntut tentang pembagian harta gono-gini dengan Venna. Intinya, Ferry hanya ingin segera bercerai karena kecewa harkat dan martabatnya sebagai pria sudah dijatuhkan oleh Venna.

"Dalam permohonan cerai talak tersebut, secara garis besarnya, termohon Venna Melinda diduga menjatuhkan harkat dan martabat mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami," ungkap Khairul Imam.

"Hanya cerai talak. Nggak ada harta gono-gini," sambung pengacara Ferry yang lain, Khairul Imam.

Surat gugatan itu telah tercatat dengan nomor perkara 595/PDTG/2023/PA.JS. Sunan Kalijaga ditemani oleh adik Ferry Irawan, Maya mendatangi Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada Rabu (8/2), untuk menyerahkan berkas-berkas.


Maya mengungkapkan bahwa Ferry Irawan sudah siap untuk bertemu dengan Venna Melinda di pengadilan. Hal itu bahkan menjadi salah satu keinginan Ferry agar bisa segera dipertemukan dengan ibunda Verrell Bramasta itu usai insiden KDRT.

"InsyaAllah siap. Memang ada keinginan sedikit dari beliau pengen dipertemukan," jelas Maya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa kehadiran Ferry dan Venna sangat dibutuhkan untuk membuktikan kebenaran atas klaim yang beredar di media sosial. Ia pun menantang Venna bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea untuk tak mangkir dari jadwal sidang yang nantinya akan ditentukan oleh pihak pengadilan.

"Pasti kan saya minta dengan hormat kepada senior saya, juga kepada Mbak Venna yang ada di pihak tergugat saat ini," tandas Sunan Kalijaga. "Mari kita sama-sama pada saat proses persidangan perceraian ini kita sama-sama buka. Jangan ada yang ditutup-tutupi, kita buka artinya setransparan mungkinlah."

Sementara itu, pihak Venna Melinda sendiri belum memberikan keterangan apa pun terkait kabar gugatan cerai Ferry Irawan ini. Ibu tiga anak itu hanya sempat membuat unggahan di Instagram yang berisi ucapan syukur. "Alhamdulilah Ya Allah," katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru