Gemasnya Raphael Putra Sandra Dewi Salting Saat Namanya Dipanggil Cewek-Cewek
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen lucu kala putra sulungnya, Raphael Moeis, pulang sekolah. Rafa sempat salting kala namanya dipanggil oleh teman-teman ceweknya,

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi diketahui kerap membagikan aktivitas keluarganya ke media sosial. Baru-baru ini, Sandra Dewi membagikan tingkah gemas putra sulungnya, Raphael Moeis, di sekolah.

Dalam video yang dibagikan Sandra lewat Instagram Stories pada Rabu (8/2), Raphael tampak melambaikan tangan kepada teman-temannya. Menariknya, nama Raphael terdengar dipanggil-panggil oleh teman-teman ceweknya.

"Rafa, Rafa, Rafa," panggil gadis-gadis cilik tersebut dari balik jendela.

Setelah sempat melambaikan tangannya satu kali, Raphael membalikkan badannya. "I wanna drink (Aku mau minum)," tutur Raphael.

Lucunya, Sandra Dewi menilai putra sulungnya itu sedang salting alias salah tingkah. "Ada yang salting," tulis istri Harvey Moeis itu di unggahannya dengan emoji tertawa.


Gemasnya Raphael Putra Sandra Dewi Salting Saat Namanya Dipanggil Cewek-Cewek Gemasnya Raphael Putra Sandra Dewi Salting Saat Namanya Dipanggil Cewek-Cewek

Instagram/@sandradewi88

Sebelumnya, Sandra juga sudah sempat dibuat heran dengan tingkah Raphael. Kala mengingatkan anaknya bahwa mainannya sudah terlalu banyak, Raphael bisa "ngeles" dengan jago hingga membuat Sandra ingin "mencabein" mulut putra sulungnya.

"Mami: Rafa, aku pikir kamu sudah kebanyakan mainan deh..., Rafa: Aku sedang koleksi mainan mami," tulis Sandra Dewi di Instagram Stories dalam bahasa Inggris mengutip percakapannya dengan sang putra. "Pengen gue cabein mulutnya," tambahnya.

Di sisi lain, ibu mertua Sandra dikabarkan sempat masuk rumah sakit. Ibu kandung Harvey, Irma Moeis, sempat membagikan potretnya yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Masih belum diketahui penyebab Irma dirawat di rumah sakit. Meski demikian, Irma masih terlihat ceria kala berfoto bersama Harvey di rumah sakit. Selain itu, Irma agaknya juga sudah keluar dari rumah sakit lantaran kembali membagikan foto-fotonya di rumah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru