Ruben Onsu Bongkar Sosok Dibalik Akun YouTube Pemfitnah Betrand Beto
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap tentang sosok dibalik akun YouTube penyebar fitnah soal Betrand Peto. Ia dibuat kaget karena ada sosok orang besar yang terlibat dalam masalah itu dan mengungkap peringatan tegas.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok family man. Karena itu, ia tak terima ketika putranya, Betrand Peto, dihujat dan difitnah.

Ruben pun berusaha mengusut tuntas soal kasus bullying yang menimpa Betrand. Host kondang itu lantas membongkar fakta mengejutkan soal sosok dibalik akun YouTube pemfitnah Betrand.

Ruben mengisyaratkan kalau sosok tersebut adalah orang besar. Namun ia tak mengumbar detil atau memberikan clue apakah sosok biang kerok itu dari kalangan artis seperti dirinya. Ruben sekedar mengungkap kalau lingkaran pertemanannya dan orang besar itu tak pernah bersentuhan. Ia juga mengisyaratkan tak pernah menyenggol sosok tersebut.

"Lebih mengejutkan lagi, channel ini itu di bawah naungan orang besar," kata Ruben. "Selama saya masih ada, selama saya masih bernapas, sampai ketemu sama saya nanti ya. "Dia pasti nonton gue karena gue udah perhatiin, gue tiap upload story, dia pasti mantau terus."


Sebelumnya, Ruben sudah mengungkap surat terbuka pada pihak yang memfitnah Betrand. Ia tak segan menuntut pihak tersebut.

"Kami, selaku Kuasa Hukum dari PT. Media Bens Abadi dengan ini menyampaikan peringatan terbuka sehubungan dengan terdapat banyaknya unggahan pada sosial media dan platform video online atas artis di bawah naungan manajemen klien kami PT. Media Bens Abadi, yakni Betrand Putra Onsu," ujar Ruben.

"Adapun unggahan sebagaimana dimaksud adalah unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik dari Betrand Putra Onsu," lanjut Ruben. "Apabila semenjak surat ini diterbitkan masi kami temukan akun yang melakukan kegiatan ini maka akan kami proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia. Kuasa Hukum PT. Media Bens Abadi BRAUNS LAW FIRM."

Ruben juga mengungkap kalau ia bisa jadi sosok yang lebih gila melebihi Nikita Mirzani jika menyangkut anak-anaknya. "Makin banyak yang begini ya, loe belum tahu mulut gua. Loe pada lihat Nikita Mirzani syaraf, gua lebih gila darinya. Loe udah nyenggol keluarga gue dan apa salahnya anak ini, apa yang baik itu karena itu kan potongan-potongan gambar yang diambil terus dia menggiring ke arah negatif," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru