Biasa Tegas, Najwa Shihab Nangis Saat Main ke Rumah Ari Lasso
YouTube/ARILASSOTV
Selebriti

Presenter cantik Najwa Shihab baru-baru ini sempat bermain ke kediaman Ari Lasso dan melihat-lihat berbagai koleksi piringan hitam berharga milik sang vokalis.

WowKeren - Najwa Shihab sempat menitikkan air mata kala mengunjungi rumah Ari Lasso baru-baru ini. Rupanya, obrolannya dengan Ari Lasso membuat Najwa teringat akan mendiang Chrisye.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube ARI LASSO TV. Dalam video tersebut, Ari Lasso menunjukkan koleksi piringan hitamnya kepada Najwa. Salah satunya adalah album soundtrack "Badai Pasti Berlalu" yang dinyanyikan oleh mendiang Chrisye.

"Ini yang paling berharga nih dari semuanya. Belum pernah diputar oleh almarhum. Ini dari Mbak, almarhum juga, Mbak Yanti istrinya. Dia telepon saya, mendengar bahwa saya adalah kolektor yang tidak pernah menjual lagi, gitu," beber Ari Lasso sembari menunjukkan piringan hitam "Badai Pasti Berlalu", dikutip Kamis (9/2).

Najwa kemudian mengungkapkan fakta menarik soal mendiang Chrisye. Menurut Najwa, Chrisye adalah orang yang membacakan Sari Tilawah di pernikahannya.

Najwa Shihab Nangis Teringat Mendiang Chrisye Kala Main ke Rumah Ari Lasso Biasa Tegas, Najwa Shihab Nangis Saat Main ke Rumah Ari Lasso

YouTube/ARI LASSO TV


"Om Chrisye tuh waktu aku nikah yang ini, baca Sari Tilawah. Spesial banget, enggak pernah pernahnya baca," ungkap Najwa. "We're very close (kita sangat dekat) sama Tante Yanti almarhum, sama Om Chrisye. Sangat dekat."

Lebih lanjut, Ari Lasso memasangkan piringan hitam tersebut untuk Najwa. Lagu "Merpati Putih" dipilih untuk langsung dimainkan.

"Merpati Putih Mbak, serem Mbak. Tuh Mbak, bersih (suaranya)," ujar Ari Lasso.

Najwa pun hanya tersenyum sembari mendengarkan lagu tersebut. Begitu vokal Chrisye terdengar, Najwa membuat gestur seakan merinding. Najwa bahkan sampai menitikkan air matanya.

"Aku tuh orangnya cengeng tahu Mas!" seru Najwa begitu lagunya selesai diputar. "Iya, makanya. Orang suka bilang aku galak-galak. Orang aku dengerin lagu Om Chrisye aja langsung nangis."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru