Indra Bekti Rasakan Efek Melayang Usai Jalani Operasi Mata Bagian Kiri
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti sudah sadar dan bisa diajak ngobrol usai operasi mata yang dilakukannya berjalan lancar. Tak langsung, Bekti rupanya melakukan tindakan lebih dulu kepada mata kirinya.

WowKeren - Aldhila Jelita membagikan update terkini terkait kondisi Indra Bekti yang baru saja menjalani operasi mata. Lewat Instagram Dhila mengunggah video yang memperlihatkan Bekti sedang tertidur di ranjang rumah sakit dengan mata bagian kiri yang ditutup perban. Bekti sudah sadar dan bisa diajak ngobrol usai operasi.

Dhila pun bersyukur karena operasi tersebut berjalan dengan lancar. Ia lantas mengungkap efek samping yang dirasakan sang suami usai mata kirinya dioperasi.

"Alhamdulillah udah selesai tinggal tunggu efeknya. Sekarang ayah masih melayang," ujar Aldhila Jelita dalam video yang dibagikan pada Kamis (9/2).


Meski masih merasakan efek melayang, namun sahabat Indy Barends ini sudah bisa menghibur istrinya dengan menyanyikan lagu "Melayang" milik Januari Christy. Dhila spontan tertawa melihat tingkah lucu suaminya yang selalu berusaha untuk menghibur, kendati kondisinya sakit.

Lebih lanjut, Indra Bekti rupanya tak melakukan operasi pada kedua matanya sekaligus, melainkan satu per satu. Saat ini mata kirinya yang lebih dulu ditangani. Bekti mengatakan jika kondisi mata kirinya jauh lebih butuh penanganan cepat ketimbang mata kanannya.

"Mudah-mudahan membaik ya, yang. Satu-satu ya matanya ya, yang," ujar Aldhila Jelita. "Yang kiri dulu. Yang kiri emang agak nyebelin katanya. Habis itu yang kanan ya sayang," timpal Indra Bekti.

Melalui kolom komentar unggahannya, Aldhila Jelita tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berbaik hati mendoakan kesehatan sang suami. "Terimakasih banyak atas doanyaSmoga hasilnya baek yaaa ❤️ @indrabektiMohon doakan yaah…," tulis Dhila di Instagram.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa di mata Indra Bekti ada air keruh yang membuat pengelihatannya buram pasca operasi pembuluh darah di otak yang pecah. Untuk kembali normal, presenter 45 tahun ini harus menjalani operasi mata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait