Taeil NCT 127 Bikin Beomgyu TXT Takut Saat Ngobrol dengan 'Makhluk Halus'
Instagram/mo.on_air
Selebriti

Sebelum wawancara dimulai, kedua grup menunggu aba-aba mereka dimulai. Taeil terlihat mengucapkan sesuatu seolah-olah dia sedang berbicara dengan seseorang yang tidak ada di sana.

WowKeren - NCT 127 dan TXT sama-sama tengah menjalani kegiatan promosi yang membuat member kedua grup tersebut bertemu di berbagai program musik termasuk "Music Bank" pada 10 Februari lalu. Baru-baru ini, Taeil NCT viral berkat momen saat dia "ngobrol dengan makhluk halus" hingga membuat Beomgyu TXT takut.

NCT 127 dan TXT mempromosikan rilisan terbaru mereka secara bersamaan pekan lalu dan tampil bersama di acara musik mingguan. Di episode terbaru "Music Bank", kedua grup ini diwawancarai bersama.

Baru-baru ini, momen viral telah beredar di media sosial yang menampilkan Taeil dan Beomgyu. Sebelum wawancara dimulai, kedua grup menunggu aba-aba mereka dimulai. Taeil terlihat mengucapkan sesuatu seolah-olah dia sedang berbicara dengan seseorang yang tidak ada di sana.


Taeil NCT 127 Bikin Beomgyu TXT Takut Saat Ngobrol dengan \'Makhluk Halus\' Taeil NCT 127 Bikin Beomgyu TXT Takut Saat Ngobrol dengan \'Makhluk Halus\' Taeil NCT 127 Bikin Beomgyu TXT Takut Saat Ngobrol dengan \'Makhluk Halus\'

Di saat yang sama, Beomgyu tampak melihat ke arah Taeil dengan ekspresi bingung di wajahnya. Keduanya kembali terlihat normal pada saat wawancara dimulai, tapi penggemar dengan cepat memperhatikan dan menggabungkan klip momen lucu itu menjadi satu video. Video di TikTok dan Twitter masing-masing telah mengumpulkan 1,4 juta dan 284 ribu view.

Sementara berbicara dengan diri sendiri sebenarnya normal-normal saja, penggemar menyoroti bahwa Taeil sering melakukan hal serupa, sesuatu yang disebut NCTzen sebagai "berbicara dengan teman peri". Fans Indonesia umumnya menyebut "teman-teman" Taeil ini sebagai lelembut.

Sementara itu, NCT 127 membawa pulang piala kemenangan di "Music Bank" dan "Music Core" pekan lalu. Sedangkan TXT meraih kemenagan di "Inkigayo" dengan mengalahkan rekan satu label mereka, NewJeans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru