Cowok Green Flag, Johnny NCT Merendah Kala Tinggi Dipuji
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Kembali membuktikan sikap baik, Johnny NCT memberikan jawaban yang rendah hati ketika ia mendapatkan pujian karena tinggi badannya pada konten YouTube 피식대학Psick Univ baru-baru ini.

WowKeren - Johnny NCT kembali menunjukkan sikap "green flag" yang ia miliki. Kali ini, terlihat kala ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube 피식대학Psick Univ.

Pada kesempatan tersebut, MC Pscick Univ memberikan sambutan antusias atas hadirnya Johnny. Mereka kemudian terpukau dengan tinggi badan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu,

Johnny terkenal menjadi salah satu idol yang memiliki tinggi di atas rata-rata. Ia anggota tertinggi di NCT bersama Sungchan dengan 185 cm.

Ketika tingginya dipuji, idol asal Chicago ini menunjukkan sikap yang rendah hati. Ia menyebutkan bahwa hal tersebut karena memakai sol sepatu yang tinggi saja.

"Ya Tuhan, dia tinggi," seru Lee Yong Ju sampai melongo karena terkejut. "Benar," timpal 2 MC lainnya.


"Kamu juga tinggi," puji Johnny kepada Lee Yong Ju. "Tinggi kalian berdua hampir mirip," kata Jung Jae Hyung. "Aku hanya memakai sepatu yang besar," beber Johnny.

Idol tampan itu kemudian juga tak ragu membeberkan berat badan miliknya. "69 atau 70 kg?" kata Johnny. "Ya Tuhan," sahut Kim Min Su syok.

Johnny kemudian tidak ragu untuk mempromosikan Psick Univ. Bahkan mengaku kalau salah satu penonton setia.

"Halo untuk para penggemar internasional PSICK Show. Aku sangat bersemangat ada di sini. Aku sudah menonton acara ini dan aku tidak sabar untuk bersenang-senang," ucap Johnny.

Sepanjang acara berlangsung, Johnny menunjukkan sikap yang sangat sopan. Ia selalu memberikan pujian kepada ketiga MC dan tak lupa mengucapkan terima kasih setiap disanjung.

Pada konten ini, Johnny juga menyebutkan jumlah grup percakapan yang dimiliki NCT mengingat mempunyai banyak unit. Mereka bahkan menggunakan 2 aplikasi sekaligus saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait