Indra Bekti Penuh Semangat Pertama Kali Kerja Pasca Operasi, Jadi MC di Konser Blue
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita menunjukkan semangat Indra Bekti sang suami di hari pertama bekerja, dimana presenter itu dipercaya tampil sebagai MC di konser boyband asal Inggris, Blue.

WowKeren - Indra Bekti akhirnya kembali bekerja pasca menjalani operasi imbas pendarahan otak. Tak tanggung-tanggung, Bekti dipercaya menjadi MC dalam konser boyband asal Inggris, Blue, di Jakarta pada Selasa (14/2).

Istri Bekti, Aldila Jelita, lantas menunjukkan semangat sang suami di hari pertama bekerja. Dalam konser bertajuk "Blue Romantic Valentine Live in Jakarta" tersebut, Bekti tampil kece dengan kaos coklat dan outer biru. Ia juga melengkapi penampilannya dengan beani kuning dan kacamata.

"Nah sekarang hari pertama ayah kerja," ujar Aldila dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories. "Yo, what's up yo. Kerja aku sekarang lagi mau buka opening di konsernya Blue," sahut Bekti penuh semangat.

Lebih lanjut, Bekti meminta doa agar dirinya bisa bekerja dengan baik. "Wish me luck (doakan aku) ya guys. See you there (Sampai ketemu)," tutur Bekti.


Indra Bekti Penuh Semangat Pertama Kali Kerja Pasca Operasi, Jadi MC di Konser Blue

Instagram/@dhila_bekti

Bekti juga terlihat berjalan dengan penuh semangat hingga membuat Aldila tertawa. "Jangan jadi Shakira nanti," goda Aldila sambil tertawa.

Sementara itu, Aldila juga membagikan momen Bekti yang tengah mengikuti briefing sebelum tampil. Ada juga momen Bekti dan Aldila yang tengah berfoto bersama Indy Barends dan keempat member Blue.

Mereka kompak melakukan pose finger heart ala artis Korea. "Gak tahan ya posenya," tulis Aldila di unggahannya.

Di sisi lain, Bekti baru saja menjalani operasi mata. Pasalnya, ada air keruh di mata Bekti yang membuat penglihatannya buram pasca operasi pembuluh darah di otak yang pecah. Untuk kembali normal, presenter 45 tahun ini harus menjalani operasi mata.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru