Secuil Rahasia Tubuh Singset Nikita Willy Terkuak
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Beredar video Nikita Willy tengah berada di tempat gym. Dengan penuh tenaga ia melakukan olahraga menggunakan alat treadmill. Atas beredarnya video ini, tubuh singset Nikita Willy pun ikut jadi perbincangan.

WowKeren - Pesinetron Nikita Willy miliki karier yang melejit sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Diketahui, ia berkecimpung di entertainment sejak berusia remajah hingga sampai saat ini masih eksis.

Hanya saja, untuk saat ini Nikita tak lagi banyak muncul di judul-judul sinetron. Ia tampak fokus dengan keluarga barunya, yakni anak dan suaminya. Mengingat kini Nikita telah memiliki bayi mungil.

Ajaibnya, jika kebanyakan tubuh wanita berubah drastis usai melahirkan lain halnya Nikita. Tubunya tetap langsing sekalipun telah menjadi ibu satu anak. Tubuh singset Nikita ini kemudian sering kali menjadi sorotan.

Dan baru-baru ini, salah satu rahasia Nikita tetap miliki tubuh singset akhirnya beredar di media sosial. Wanita yang dinikahi oleh pengusaha tajir itu tampak begitu getol melakukan olahraga dengan menggunakan treadmill.


Tak ayal, video berdurasi singkat tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kini menjadi tahu bahwa salah sau rahasia tubuh singset Nikita yakni dengan rutin berolahraga.

"Yg jelas gak malas, ada kemauan 🔥🔥🔥 ada niat ada usaha petik hasil👍," komen seorang netter. "Jelas awet muda membutuhkan proses yg nggak instan❤️" seloroh yang lain. "Bener sih emg olahraga itu bikin fresh jaga anak juga jd gak gampang emosian," timpal lainnya.

"Aku jga pengen punya badan kaya nikita , tp apalah daya sarapanku nasi goreng,siang nya opor mlmnya mie 🤣 sedangkan olah raga kalo inget 🤣 jadi lah mengembang," tambah yang lain. "Lihat ini ku hentikan mie yang baru saja dibikin padahal pakai telur dan potongan sosis," celetuk lainnya. "Udh selayaknya begitu lah, cewe2 diluar sadis bestie 😂kalo istri tugasnya cuma ngangkang & fokus urus anak, ya goal berikutnya urus diri sendiri, secara digit tak pernah berkurang ga kaya kite 🤣," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait