Kembali Kerja Pasca Sakit, Indra Bekti Sempat Nangis Saat Disapa Fans
Instagram/indrabekti
Selebriti

Perdana balik kerja sebagai host di konser Blue pasca sakit, Indra Bekti akui sempat tak kuasa menahan air matanya yang jatuh ketika disapa oleh seorang fans kala itu. Kini alasannya terungkap.

WowKeren - Kondisi kesehatan presenter Indra Bekti diketahui terus menunjukkan perkembangan positif. Meski masih dipantau, namun Bekti disebut-sebut terus membaik. Sampai-sampai, Bekti pun sudah diizinkan untuk kembali bekerja belum lama ini.

Seperti diketahui jika Bekti akhirnya perdana balik kerja pasca sakit dengan menjadi host di konser Blue di Jakarta pada Selasa (14/2) lalu. Ada banyak sekali keseruan yang menjadi sorotan dari kemunculan Bekti kala itu. Selain kebahagiaan, sempat juga ada momen haru saat suami Aldilla Jelitha ini dibuat nangis oleh seorang fans.

Saat ditemui rekan media selepas acara, Bekti membenarkan jika ia sempat tak kuasa menahan tangisannya saat disapa fans di momen dirinya pertama kali kembali kerja ini. Rupanya saat itu hati kecil Bekti begitu diselimuti perasaan terharu.

"Waah betul (nangis saat disapa fans)," ungkap Indra Bekti di hadapan rekan media baru-baru ini.


Presenter 45 tahun ini rupanya dibuat terenyuh lantaran masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia saat ini di tengah gempuran kemunculan banyak artis-artis baru. Karena itu saat disapa fans, Bekti sontak menitikan air mata harunya.

"Terharu banget sih, mereka masih mau menyapa aku yang mungkin kalau boleh dibilang siapa lah saya dibanding dengan artis-artis baru," ungkap Bekti.

Pada kesempatan yang sama, Bekti juga mengungkapkan perasaan terharunya saat masih dipercaya untuk menjadi pembawa acara di konser Blue kali ini. Ia dibuat kaget dan tak menyangka dengan perhatian orang-orang di tengah kondisinya yang sempat begitu menurun.

Sementara itu Bekti diketahui menjadi MC dalam konser boyband asal Inggris, Blue, yang bertajuk "Blue Romantic Valentine Live in Jakarta". Saat itu Bekti tampil sporty dan memukau dengan paduan kaus coklat dan outer biru. Ia juga melengkapi dandanannya dengan beani kuning dan kacamata. Kebahagiaan tergambar dari raut wajah Bekti selama ia bisa kembali bekerja lagi saat ini.

Tentunya Bekti yang sudah kembali bekerja juga mendapatkan pantauan ketat dari orang terdekat. Salah satunya yakni sang istri yang siaga menjaga Indra Bekti selama kembali menjadi MC di konser Blue kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru