Marion Jola dan Ziva Magnolya Bereaksi Beda Usai Dinyinyir Miliki Lagu yang Tak Variatif
Instagram
Selebriti

Marion Jola dan Ziva Magnolya buka suara setelah sebuah akun menyebut jika lagu mereka tak variatif lantaran terkesan selalu galau, begini tanggapan beda keduanya atas nyinyiran netizen tersebut.

WowKeren - Marion Jola dan Ziva Magnolya merupakan dua dari penyanyi muda jebolan sebuah ajang pencarian bakat yang saat ini begitu sukses di kancah musik Indonesia. Sudah ada banyak sekali karya dan prestasi yang ditorehkan oleh mereka. Namun baru-baru ini, baik Marion Jola maupun Ziva justru mendapatkan sebuah komentar miring yang terkesan nyinyir terkait lagu yang mereka miliki.

Hal ini bermula saat sebuah akun Twitter membahas lagu kesedihan yang banyak dibawakan oleh para musisi Indonesia termasuk oleh penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol". Netter itu membagikan komentar yang menyebut jika lagu mereka terkesan selalu sama yakni bernuansa sendu atau galau. Netter itu juga menuliskan ketidaksukaannya yang ditanggapi oleh netter lain dengan membandingkan satu penyanyi dengan penyanyi lainnya dari "Indonesian Idol".

"JEBOLAN INDONESIAN IDOL DAN SEDERET PENYANYI GALAU LAINNYA KEK AN****T KNP LU DAN PENDENGAR PD GALAU TERUS DAN DOYAN BGT JD VICTIM LIKE GWS SOWRY BGTZ like gw tau sih idup gua jg menyedihkan kok CUMA KEK YA MASA MAU BERLARUT2 DALAM KESEDIHAN MULU DAN DISCOGRAPHY LU JADI SAMA SEMUA GAK ADA VARIASINYA,,, THANK U FOR COMING TO MY TED TALK AND MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN," ujar seorang warganet. "Nggak bohong, aku bahkan nggak tahu perbedaan mahalini, tiara andini, and ziva magnolia," sahut netter lain.

Kedua komentar tersebut kemudian dibagikan oleh sebuah akun Twitter yang mengaku merasakan hal yang sama. "Aku juga memikirkan yang sama, terima kasih sudah mewakilkan," ujarnya.

Siapa sangka jika cuitan itu di-notice langsung oleh dua penyanyi muda "Indonesian Idol". Mereka tak lain adalah Marion Jola dan Ziva Magnolya.


Marion Jola dan Ziva Magnolya Bereaksi Beda Usai Dinyinyir Miliki Lagu yang Tak Variatif

Twitter

Marion Jola sendiri memilih menanggapi santai. Ia membalas kritikan tersebut dengan membuat candaan atas salah satu komentar lain yang membelanya.

"Kalian tidak memperhatikan Marion Jola, dia benar-benar membuat lagu centil sama lagu konyol," bela sebuah akun. "Kalian semua, aku bukan tempat tidur, tolong jangan tidur di atasku, uwuw," canda penyanyi yang akrab disapa Lala ini mengubah kata slang ke dalam terjemahan harfiah.

Tak pelak respons santai Marion Jola ikut membuat netter lain tertawa. Di sisi lain, Ziva Magnolya nampak bereaksi beda. Ziva memilih untuk berikan jawaban menohok dengan langsung mempromosikan lagu-lagunya yang lain yang jauh dari kata galau.

"Ini saatnya mempromosikan lagu-lagu up beat dan middle song milikku. Selamat menikmati," celetuk Ziva.

Balasan Ziva pun ikut ditanggapi oleh netizen lain. Mereka mendukung cara menohok Ziva menanggapi nyinyiran atas lagunya yang disebut tak variatif ini. Para warganet tersebut kemudian pasang badan dengan beramai-ramai menyebutkan lagu favorit mereka dari karya Ziva yang sama sekali tak terdengar sendu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait