Bryan Domani Trending Twitter Gegara Kejutan Kelewat Effort Diduga Buat Pacar
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Aktor Bryan Domani mendadak trending Twitter sampai ramai dipuji husband material gegara kejutan kelewat romantis diduga buat sang pujaan hati, Mawar Eva De Jongh.

WowKeren - Aktor Bryan Domani baru saja jadi obrolan hangat warga Twitter. Nama Bryan bahkan sempat menjajaki trending nomor satu Twitter. Hal ini bermula karena postingan terbaru Bryan lewat Instagram.

Dalam postingan tersebut, Bryan mengunggah kejutan romantis yang diduga bakal ia berikan ke sang pacar. Bryan memperlihatkan 11 karangan bunga yang telah ia susun untuk sosok spesial.

Sayang, Bryan tak mengungkap sosok spesial tersebut. Tetapi fans meyakini sosok spesial itu adalah aktris Mawar Eva de Jongh. Pasalnya, Bryan dan Mawar diketahui sudah pacaran selama hampir tiga tahun.

"11 karangan bunga ini punya arti special buat kita melambangkan 11 trip kita,11 tempat makan favorit & 11 hadiah spesial yang bakal aku kasih ke kamu nanti," tulis Bryan lewat akun Instagram-nya, Selasa (21/2). "Terima kasih karena kamu selalu memberiku lebih. I just can’t wait to celebrate our day together ❤️🌹."


Photo-INFO

Instagram/Twitter

Bryan juga ngode bakal ada perayaan spesial yang telah ia siapkan. Ia bahkan bertanya kepada warganet terkait rekomendasi tempat yang cocok untuk merayakan momen penting tersebut.

"Btw, kalo gue mau bikin selebrasi yang manis buat ngerayain momen penting ini, enaknya ke mana ya? Temen-temen ada saran? ☺️" tanya Bryan.

Berkat unggahan itu, Bryan kini trending di Twitter. Para kaum hawa mendadak mengutarakan keinginan bisa mempunyai kekasih seperti Bryan.

"Yaa gini nihh, cowo ganteng effortnya mah ga ada lawan. eh btw sebelas karangan bunga lhoo, jadi penasaran ini mas bro Bryan Domani selebrasi buat sapa ya?" kata salah seorang pengguna Twitter. "Bryan domani emang udah bucin akut sama mawar Eva de jongh 🤣🌹 ♥️," celetuk warga Twitter yang lain. "Mau ngasih bunga kek gini tu dikode dulu ga sih sama pacarnya?🥹 Buat ngerayain apaan sih? Hari jadian? atau apa? Kok ada cowo peka dan mau effort gini😭 soalnya pcr aq ngga:)," curhat yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait