Teori Perselingkuhan 'Crash Course in Romance' Buat Penonton Terkejut
Naver
TV

Beberapa penonton mengangkat spekulasi tentang hubungan antara ayah Bang Su Ah (Sung Ki Yoon) dan ibu Jang Dan Ji (Hwang Bo Ra). Banyak yang terkejut dengan teori ini.

WowKeren - "Crash Course in Romance" menjadi salah satu drama favorit penonton di rumah. Wajar saja berbagai teori seputar drama tayang ini kerap menarik perhatian publik. Salah satunya teori perselingkuhan yang dilakukan karakter pendukung.

Beberapa penonton mengangkat spekulasi tentang hubungan antara ayah Bang Su Ah (Sung Ki Yoon) dan ibu Jang Dan Ji (Hwang Bo Ra). Penonton menduga bahwa ayah Bang Su Ah memberikan segala macam informasi kepada ibu Jang Dan Ji.

Mereka berbagi segalanya satu sama lain karena berselingkuh. Sebenarnya, ibu Bang Su Ah (Kim Sun Young) dekat dengan ibu Jang Dan Ji. Namun dia tidak memberikan informasi apa pun terkait pendidikan swasta kepada ibu Jang Dan Ji karena dia rakus.

Ibu Bang Su Ah tidak mengundang ibu Jang Dan Ji ke pertemuan dengan ibu siswa top lainnya di kelas. Namun secara tidak terduga, ibu Jang Dan Ji selalu mendapatkan informasi dari tempat lain dan muncul di pertemuan tersebut.

Teori Perselingkuhan \'Crash Course in Romance\' Buat Penonton Terkejut

Source: Naver


Selain itu, fakta bahwa Jang Dan Ji baru-baru ini memberi tahu Nam Hae Yi (Roh Yoon Seo) bahwa dia tidak mirip ibunya mungkin menjadi petunjuk perselingkuhan antara ayah Bang Su Ah dan ibu Jang Dan Ji di "Crash Course in Romance".

Seorang Youtuber dengan nama channel One Minute Topic juga mengklaim, "Ibu Bang Su Ah dan ibu Jang Dan Ji baru-baru ini mulai mengalami konflik. Sepertinya penulis mencoba menggambarkan hubungan antara keduanya."

Sang YouTuber melanjutkan, "Jika hubungan antara ibu dan ayah Jang Dan Ji tidak baik atau sang suami sering absen dari rumah karena pekerjaannya, ayah Bang Su Ah mungkin tertarik dengan ibu Jang Dan Ji, yang masih muda dan cantik."

Spekulais ini cukup membuat penonton terkejut dan percaya. "Itu bisa terjadi. Ini lebih menakutkan karena mereka dekat satu sama lain," tulis seorang netizen. "Dan Ji benar-benar terlihat seperti ayah Su Ah," sambung lainnya.

Namun ada beberapa juga yang tidak percaya. "Biarkan saja ibu Dan Ji menjadi wanita yang ceria di lingkungan sekitar," ungkap seorang netizen. "Kamu melewati batas," tambah lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru