Najwa Shihab Energik Goyang di Konser Tulus Hingga Dipuji Gemas
Instagram/najwashihab
Selebriti

Jurnalis Najwa Shihab sempat bergoyang bersama istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, kala menonton konser Tulus di Bandung baru-baru ini.

WowKeren - Jurnalis Najwa Shihab menikmati penampilan Tulus hingga bergoyang energik. Momen ini terlihat dalam konser Tulus di Eldorado Dome, Bandung, pada Kamis (23/2).

Najwa membagikan momen keseruannya di konser Tulus ke Instagram Stories. Dalam salah satu video, Najwa tampak bergoyang bersama Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Mereka berdua menikmati penampilan Tulus yang kala itu membawakan lagu "Sepatu". Selain bergoyang, keduanya juga tampak ikut bernyanyi bersama para penonton lainnya.

Dalam video lain, Najwa tampak menghayati nyanyian Tulus yang membawakan lagu "Jatuh Suka". Wanita berusia 45 tahun tersebut tampak terus tersenyum sambil melihat ke arah panggung.


Ternyata, aksi Najwa sempat disorot dan ditampilkan di layar konser. Salah seorang netizen sempat merekam Najwa yang masuk ke layar kala bergoyang dan memujinya sangat energik.

"Mbak @najwashihab enerjic bener, bolak-balik depan aku entah berapa kali nikmatin konsernya banget. Gemes," tulis netizen tersebut di Instagram Stories. Unggahan tersebut langsung dibagikan ulang oleh Najwa.

Najwa Shihab Energik Goyang di Konser Tulus Hingga Dipuji Gemas Najwa Shihab Energik Goyang di Konser Tulus Hingga Dipuji Gemas Najwa Shihab Energik Goyang di Konser Tulus Hingga Dipuji Gemas

Instagram/@najwashihab

Di sisi lain, Najwa kerap tampil antusias kala menghadiri konser musik musisi favoritnya. Sebelumnya, Najwa juga sempat bergoyang kala menonton konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu.

Momen ini tentu terbilang langka mengingat selama ini Najwa Shihab begitu lekat dengan imej tegas saat mewawancarai tokoh politik. Namun kali ini terlihat bagaimana luwesnya wanita yang sering disapa mbak Nana tersebut saat berjoget dengan alunan lagu "Bimbang" yang dinyanyikan Elvy Sukaesih bersama Mulan Jameela di konser Dewa 19.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait