Postingan Mellow Ruben Onsu Diselipi Pesan Mendalam Untuk Putra-Putrinya Tuai Haru
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu bagikan video mellow mengenai momen-momen dirinya dengan buah hatinya. Dalam postingan ini, Ruben Onsu sekaligus menuliskan pesan mendalam untuk ketiga buah hatinya. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai salah satu keluarga selebritis yang adem ayem. Isu miring mengenai rumah tangga Ruben dan Sarwendah nyaris tak pernah terdengar.

Kehangatan demi kehangatan justru tercipta dari mereka. Peran Ruben sendiri sebagai seorang ayah juga tak luput menjadi sorotan. Pasalnya, tak jarang Ruben pamerkan kebersamaan dengan putra-putrinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Pada menit awal, Ruben tampak begitu tulus memakaikan sepatu untuk putrinya yang paling kecil kala hendak berangkat sekolah.

Lalu pada menit selanjutnya, barulah ia perlihatkan kasih sayang ketiga buah hatinya yang saling salaman dan berpelukan. Lewat unggahan ini pula, Ruben selipkan pesan mendalam. "Biarkan kakimu yang membimbing setiap langkahmu, tebar kasih juga terang untuk sekeliling kalian dan jadilah orang yg bahagia tanpa dgn caramu tanpa menyakiti sekitarmu, bisr Tuhan yg atur semua ❤️🤍" tulis Ruben Onsu dalam keterangan video.


Melihat postingan mellow tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka ikut terharu sekaligus kagum dengan kehangatan yang terpancar dari keluarga Ruben.

"Momen terindah takkan terulang kedua kali waktu tak kan kembali selama msh bisa mencurahkan kasih sayang kpd klrg jangan sia siakan harta terbesar kita anak” dan klrg sukss terus ruben dan smg bahagia selalu," komen seorang netter. "Ruben gak mau kehilangan moment2 indah bersama anaknya... Good Father," sahut yang lain. "Selalu terharu lihat keluarga ini 😢" timpal lainnya.

"Setiap caption yang ditulis buat anak2nya dalem banget,kliatan sebesar itu sayangnya sama keluarga best....❤️" tambah yang lain. "Aku nangis Koo.... Lihat video ini masya Allah Koko Uben mah dasarnya orang baik walaupun cerewet kayak aku. Tapi hati nya super baik, suka nolong orang," seloroh lainnya. "Good Father Ruben, semoga selalu sehat, panjang umur biar bisa melihat anak2nya sukses," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru