Diisukan Cerai, Aldila Jelita Luapkan Unek-unek Merasa Dibohongi Indra Bekti
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti secara tidak sadar telah membuat sang istri, Aldila Jelita susah dengan ketidakjujurannya. Semua ini ada kaitannya dengan permasalahan asuransi kesehatan.

WowKeren - Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah diterpa isu miring. Hubungan keduanya diduga tidak baik-baik saja bahkan dirumorkan bercerai setelah Dila menghapus foto Bekti di media sosial dan meng-unfollow Instagram sang suami. Publik pun berharap jika ini hanyalah isu semata.

Sebelum mencuat isu perceraian, Aldila Jelita sempat mengeluarkan unek-unek lantaran merasa dibohongi oleh suaminya. Hal itu diungkapkan Dila saat diundang ke podcast Melaney Ricardo yang tayang pada Minggu (26/2). Kebohongan yang dimaksud Dila ada kaitannya dengan asuransi kesehatan milik Indra Bekti.

"Gini ya, dia (Bekti) itu ada sesuatu hal yang nggak jujur sama aku. Nah, dia lupa nih. Jadi, setahun sebelum kejadian itu (pembuluh darah di otak pecah) dia udah ngomong 'aku mau asuransi dong, bun', oke aku bilang. Tapi kasih tahu dulu aku, maksudnya persyaratannya apa. Kayaknya nih anak takut sama aku, dia bohonglah sama aku, kamu bilangnya di-endorse asuransi," ujar Dila membeberkan semua fakta yang ada.

Melaney yang mendengar cerita Dila hanya bisa tertawa sekaligus bingung dengan tingkah Bekti. "Lu juga ada gila-gilanya, asuransi nge-endorse bagaimana caranya. Raffi Ahmad aja bayar, lo ada lagi," sahut Melaney Ricardo.

Diisukan Cerai, Aldila Jelita Luapkan Unek-unek Merasa Dibohongi Indra Bekti

Source: YouTube


Indra Bekti lantas membela diri. "Aku nggak tahu karena memang temen aku ngasih itu," kata presenter 45 tahun tersebut. "Bullshit, yang. Pas kejadian hari H, kamu tahu nggak aku sama manajer itu bingung. 'Gila nih anak bohong'. Rasanya gimana kak?" tutur Dila memotong ucapan Bekti.

Aldila Jelita dan pihak manajer Indra Bekti jelas dibuat syok dengan kenyataan yang ada. Ternyata selama ini Bekti tak benar-benar memiliki asuransi kesehatan yang bisa membantu meng-cover biaya rumah sakit saat ia jatuh di kamar mandi karena pembuluh darah di otak pecah.

"Lu pikir asuransi udah beres nih?" tanya Melaney lebih lanjut. "Udah beres, karena aku kan masih ada TB (Tuberculosis) nggak bisa (ikut asuransi) kan. Jadi dia baru masukin anak sama dia. Nah terus pas hari H, rasanya kita udah sedih terus dongkol, rasanya hati kita dibohongin sama laki," ungkap Aldila Jelita.

Tak tahu jika kejadiannya akan seperti itu, Bekti pun kembali memberi penjelasan. "Jadi intinya pada waktu itu, aku kan sama manajemen memang ada keuangan yang meng-handle hal-hal yang seperti kesehatan atau apa, yang mungkin tidak tersampaikan ke Dila, cepet-cepetan aja saat itu. Saat ada asuransi masuk 'ambil ambil ambil' gitu, intinya manajemen. Mungkin tidak tersampaikan ke Dhila waktu itu yang karena kita cuek-cuek aja tentang hal ini," terangnya.

Dila tahu apabila suaminya berniat tidak mau merepotkan dirinya. Namun cara yang diambil justru salah. "Dia sampai mau datengin orangnya (ke rumah), yang kenyataannya pas hari H kamu bayar, bayarnya itu pakai kartu kredit," tandas Aldila Jelita yang dibalas Indra Bekti dengan senyuman merasa bersalah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru