Bunda Corla Kaget Dapat DM dari Sederet Artis Senior, Isinya Sehati
Instagram/corla_2
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Bunda Corla memamerkan pesan DM yang dikirim oleh sejumlah artis senior Tanah Air. Bunda Corla terharu dan sempat meminta maaf karena baru membuka DM tersebut.

WowKeren - Pribadi Bunda Corla yang ceria dan apa adanya banyak disukai orang. Tak terkecuali para artis Tanah Air yang juga mengidolakan perempuan 48 tahun ini. Bahkan beberapa artis senior kedapatan mengirim pesan via DM kepada Bunda Corla.

Hal itu dipamerkan sendiri oleh Bunda Corla lewat unggahan terbarunya di Instagram, Senin (27/2). Menariknya, artis-artis senior itu kompakan mengirimkan pesan dukungan untuk Bunda Corla. Mengetahui selama di Indonesia, Bunda Corla sempat bermasalah dengan sejumlah orang yang tidak suka dengannya.

Artis-artis senior yang mengirimkam DM ke Bunda Corla diantaranya ada Nia Daniati, Hetty Koes Endang, Ira Maya Sopha dan Vina Panduwinata. Keempat penyanyi senior itu mulanya sama-sama menyapa Bunda Corla terlebih dahulu. Lalu mereka menyampaikan dukungan yang sehati.


"Assalamualaikum Bunda Corla. Salam sehat, sukses selalu. Jaga kesehatan, jangan hiraukan orang-orang yang bikin kita emosi. Anggap tidak ada atau jangan dilihat," ujar Nia Daniati. "Assalamualaikum Corla, semoga selalu sehat, senang dan bahagia, Amin ya Allah. Tetap semangat, selalu humble dan hidup baik. Peluk cium dari Jakarta," tutur Ira Maya Sopha atau yang akrab disapa Mama Ira.

"Holla dear Corla. Aku Vina Panduwinata hehehe, anak2 biasa panggil aku Mama Ina," kata Vina Panduwinata. Sayangnya untuk Hetty Koes Endang tak tampak pesan DM seperti apa yang dikirimkannya untuk Bunda Corla.

Bunda Corla sendiri cukup terkejut setelah membuka pesan DM dan menemukan nama-nama artis senior yang berjejer di sana. Ia pun meminta maaf lantaran baru membuka dan membaca pesan DM tersebut. Tak lupa Bunda Corla berterima kasih kepada keempat artis senior yang sudah mau repot-repot mengirim DM kepadanya.

"Untuk mbak-mbakku terima kasih untuk memberikan suportnya pd adikmu ini. Maaf baru terbaca DM-nya, mungkin banyak lagi dari semua anak-anak bunda yg betumpuk di DM," tulis Bunda Corla di kolom caprion.

Bunda Corla bersyukur karena masih banyak orang yang baik kepadanya. " Alhamdulliah ternyata begitu banyak org baik yg diangkat derajat Oleh Allah­čÖĆ­čÖĆaamiin ya Allah," imbuhnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait