Wika Salim Beber Keribetan Siapkan Perayaan Ultah, Pacar Ganteng: Maaf Ya Salah Hotel
Instagram/maxadamkamil
Selebriti

Wika Salim tak ada hentinya bagikan berbagai momen liburannya bersama sang kekasih di luar negeri. Salah satu yang menjadi perhatian yakni saat Wika Salim merayakan ulang tahunnya. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut cantik dan seksi Wika Salim belakangan ini santer jadi bahan sorotan. Pasalnya, sejak beberapa waktu lalu ia tak ada hentinya pamerkan berbagai keseruannya saat liburan.

Tak sendiri, Wika melancong ke luar negeri dengan ditemani pacar gantengnya yakni Max Adam Kamil. Sebelumnya, Wika sempat pamerkan momen romantis dengan Max Adam saat turun dari pesawat.

Selain Italia, Wika juga injakkan kaki ke Jerman. Dan tepat pada Minggu (26/2) kemarin Wika berulang tahun. Momen perayaan ulang tahun sederhana bareng pacar pun tak luput ia pamerkan.

Lewat unggahan ini, Wika sekaligus curcol mengenai keriwehan saat menyiapkan perayaan ulang tahunnya. "Its my bday 😁😜🙏🏻😻 Yang salah persiapan dan salah tempat..😄 Haha riweuh sendirian nyari bunga cake lilin🤣 Ini hasilnya..🤣" tulis Wika Salim dalam keterangan foto.


"Dan baru tadi pagi tiup lilin nya, Karena jam 11 mlm udh molor yg ulgthnnya 🤣🤣.. @maxadamkamil anda ini memang manteb🤣haha, Love u❤️" sambungnya lagi disertai ungkapan cinta.

Di sisi lain, Max Adam sendiri bak tak ingin kalah dari sang kekasih ia memilih untuk bagikan sebuah video singkat di laman Instagram pribadinya. Dalam video ini, Max Adam ucapkan ultah sekaligus meminta maaf ke Wika.

"Happy birthday, maaf ya aku salah hotel," ujar Max Adam disambut gelak tawa oleh Wika. Sayangnya keduanya tak menjelaskan alasan mereka salah dalam memilih hotel.

Wika lalu meniup lilin seraya ungkapkan harapan-harapan manis di usianya yang kini sudah menginjak 31 tahun. Selain slice cake tampak pula rangkaian bunga mawar serta kotak dengan ukuran sedang yang merupakan hadiah dari Max Adam.

"Maaf ya sayang cuma ada ini. Hadiahnya nanti dibukanya di Jakarta aja. Nggak boleh di sini. Love you," tutur Max Adam. "Ya udah oke. Love you," timpal Wika diselipi kecupan dari jauh.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait