Son Na Eun Komentari Aktingnya di 'Agency' dan Ungkap Perasaan Usai Drama Tamat
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Na Eun mengalami masa sulit karena terlibat dalam kontroversi atas kemampuan aktingnya. Di paruh kedua drama, sang idol menerima ulasan positif dari penonton dengan meningkatkan aktingnya.

WowKeren - Son Na Eun berperan sebagai Kang Han Na, chaebol generasi ketiga VC Group, dalam drama Sabtu-Minggu JTBC, "Agency" yang berakhir nasa tayangnya 26 Februari lalu. Mantan member A Pink itu mengungkapkan perasaannya tentang berakhirnya drama ini.

Na Eun mengalami masa sulit karena terlibat dalam kontroversi atas kemampuan aktingnya karena ekspresi dan reaksinya yang dinilai agak berlebihan. Di paruh kedua drama, sang idol menerima ulasan positif dari penonton dengan meningkatkan aktingnya.

Na Eun yang menunjukkan pertumbuhannya melalui “Agency” kini mengungkapkan perasaannya tentang berakhirnya drama tersebut melalui agensinya, YG Entertainment. Sang aktris mengakui bahwa ini pengalaman yang berkesan baginya.


"Sulit dipercaya bahwa serial ini sudah berakhir karena aku telah mengerjakannya untuk waktu yang lama. Banyak orang di sekitarku mengatakan bahwa mereka senang menontonnya, dan aku senang itu berakhir dengan banyak cinta dari penontion," kata Na Eun.

Ditanya apa yang paling berkesan, Na Eun menjawab, "Adegan saat Han Na bekerja di VC Planning untuk pertama kalinya. Itu adalah pertemuan pertama antara direktur Go Ah In (Lee Bo Young) dan Han Na. Itu juga merupakan adegan di mana hampir semua pemeran berkumpul, jadi aku ingat bersenang-senang saat syuting."

Terkait karakter yang ingin ditantangnya di masa depan atau tujuannya sebagai aktris, Na Eun berkata, "Ada begitu banyak hal yang ingin aku coba di masa mendatang. Aku ingin secara bertahap mendapatkan pengalaman berharga seperti sekarang. Aku akan terus bekerja keras untuk menjadi seorang aktris yang dapat mencerna berbagai genre dan karakter."

Terakhir, aktris kelahiran 1994 itu berkata, "Terima kasih telah memyukai 'Agency' dan memberiku banyak cinta. Aku senang bersama para senior, aktor, staf, sutradara dan penulis. Terima kasih telah mempercayai Han Na! Aku akan menyambut Anda lagi dengan pekerjaan yang baik. Terima kasih telah menyukai 'Agency' sejauh ini!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait