Pamer Foto Selfie, Bentuk Hidung Bunga Zainal Jadi Sorotan
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal bagikan foto selfie dengan pose maksimal. Namun sayangnya, pose maksimal ini belum juga membuat hidungnya terlihat mancung. Bentuk hidung Bunga Zainal pun ramai jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Bunga Zainal kembali menjadi sorotan publik. Sejak memutuskan menikah dengan kekasih hatinya, Bunga memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan vakum sementara waktu di dunia hiburan.

Sampai akhirnya belum lama ini namanya kembali jadi perbincangan usai menceritakan dapat respons tak enak dari YouTuber sombong yang diduga Ria Ricis. Pernyataan Bunga kala itu menuai pro-kontra hingga heboh.

Namun akhirnya perlahan luntur dengan sendirinya. Dan kali ini hal yang jadi perbincangan justru wajah cantik Bunga. Bermula dari unggahan selfie dirinya depan cermin seraya singgung soal hidung.

Dalam postingan ini, Bunga sudah berpose maksimal untuk menonjolkan hidungnya namun tak kunjung berhasil. "Pose nya udeh maksimal agar hidung terlihat mancung , tapi apa daya ini sudah yg terbaik 😂" tulis Bunga Zainal dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Bunga tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka tetap puji bentuk hidung Bunga yang tetap ori sekalipun ia sudah menjadi artis besar. Bunga tak mengubah bentuk wajahnya layaknya artis kebanyakan.

"api tetep Cantik koq mbk Bunga, Smoga sehat selalu & bahagia bersama keluarga tercinta..." komen seorang netter. "Mari kita pertahankan kepesekan kita kak Bunga,Krn manusia pesek semakin langka," timpal yang lain. "Jangan diganti hidung pinokio ya udah gt aja cantik natural," celetuk lainnya.

"Kak Bungaaaa selalu cantikkkkk terpancar dari hatinya Yg sangat baik ❤️ @bungazainal05," tambah yang lain. "Ga pa2 bu itu udah cuantik 😍 idung mungil lebih menarik dr pd yg mancung bu," seloroh lainnya. "Tetep ayumu natural mbak❤️❤️❤️Masya Allah Tabarakallah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait