Sheila Dara Tetep Kece dengan Model Bondolnya, 8 Artis Cewek Ini On Point Warnai Rambut Jadi Biru
Selebriti

Mengubah warna rambut merupakan hal wajar dilakukan para selebriti. Banyak ragam warna yang dijajal salah satunya biru. Sheila Dara Aisha dan deretan selebriti ini sempat ini mengecat rambut mereka dengan warna itu.

WowKeren - Mengubah warna rambut merupakan hal wajar dilakukan para selebriti. Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para artis agar terlihat lebih keren atau cantik. Banyak ragam warna yang dijajal mulai dari gelap hingga terang.

Salah satu warna yang cukup mencolok yang dipakai artis untuk rambut mereka adalah biru. Warna ini sendiri cukup tricky bahkan kadang memberikan efek yang luar biasa kepada pemiliknya. Salah satu artis cewek yang mencoba warna rambut biru adalah Sheila Dara Aisha. Dengan rambut super pendeknya alias bondol, Sheila tetap kece.


Sementara itu, Sheila merupakan aktris yang cukup jarang mengubah warna rambut. Sontak perubahan warna kali ini membuat publik ikutan geger. Terutama dengan warna biru terang yang terlalu mencolok.

Namun tak hanya Sheila Dara, deretan artis ini juga pernah mengubah warna rambut mereka. Sederet artis cewek ternama ini sempat mempunyai rambut biru yang membuat penampilannya semakin paripurna. Lewat artikel ini tim Wowkeren secara khusus mengajak pembaca untuk melihat siapa saja artis tersebut.

(wk/rosi)

1. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati

Soal gaya rambut, Isyana Sarasvati memang selalu on point. Beberapa kali ia mengubah rambut cantiknya dengan warna yang mencolok termasuk biru. Pada tahun 2020 lalu, Isyana mengunggah potret dirinya dengan rambut baru ombre warna biru dan silver. Bagian biru dan silver berada di bagian dalam sementara sisinya rambut berwarna hitam. Saat ini, Isyana juga kembali mengubah gaya rambutnya menjadi setengah hitam dan setengah merah untuk konser tournya yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour.

2. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Natasha Wilona baru saja membuat publik kaget usai mendadak berbagi foto dirinya dengan gaya rambut berwarna biru. Bintang web series "Dikta dan Hukum" tersebut mewarnainya biru dari atas kepala sampai ujung rambut. Tak sedikit yang mengaku pangling dengan penampilan baru Wilona. Banyak yang menyebut Wilona secantik idol Korea karena penampilan barunya tersebut. Beberapa menyebutkan Karina aespa hingga Nancy MOMOLAND.

3. Poppy Sovia


Poppy Sovia
Instagram/popsovia

Poppy Sovia juga dikenal sangat suka gonta-ganti warna rambut. Ini salah satu potret dirinya dengan rambut pendek. Pada bagian poni ia mengecat rambutnya menjadi dua warna, biru dan maroon. Perpaduan warna ini sangat cantik terutama merah bak mewakili api sementara biru adalah es. Hobi gonta-ganti warna rambut juga masih dilakukan Poppy Sovia hingga kini. Ia sempat menjajal hijau hingga pink dan warna mencolok lainnya.

4. Leony Vitria


Leony Vitria
Instagram/leonyvh

Mantan penyanyi cilik anggota Trio Kwek Kwek, Leony Vitria juga sering gonta-ganti gaya rambut. Dikenal dengan imej tomboi, sahabat Dea Ananda ini memiliki gaya rambut bondol yang kece. Meski lama tak terlihat di layar kaca, penampilan Leony tetap menjadi perbincangan hangat. Ia mengubah gaya rambutnya menjadi nyentrik. Tak sepenuhnya biru, Leony hanya mengecat rambut di bagian poni dengan biru sementara sisinya tetap berwarna hitam.

5. Sheila Dara Aisha


Sheila Dara Aisha
Instagram/sheiladaisha

Totalitas dalam ating, Sheila Dara mewarnai rambutnya menjadi biru. Ia bermain di "JATUH CINTA SEPERTI DI FILM-FILM" dan mengubah rambutnya sesuai karakter Celine yang merupakan seorang editor film. Dengan penampilan barunya yang makin fierce ini, tentu Sheila langsung menyedot perhatian netizen. Vidi Aldiano menggoda sang istri mirip dengan Jungkook BTS. Idol asal Korea Selatan itu sendiri memang sempat mengubah warna rambut menjadi biru mirip Sheila.

6. Nirina Zubir


Nirina Zubir
Instagram/nirinazubir_

Selain tomboi, Nirina Zubir juga sering bergaya nyenrtirk. Bahkan sejak dahulu ia suka bergonta-ganti warna rambut. Haa ini terbukti dari unggahan foto Nirina di mana ia mengecat warna rambutnya menjadi biru bermodel bondol. Dalam foto yang diunggah ada Dina Olivia, Rachel Maryam, Olivia Zalianty dan Nirina Zubir sendiri. Tampak beda sendiri, Nirina memiliki rambut biru terang.

7. Sandrina Mazaya


 Sandrina Mazaya
Instagram/sandrinamazayya

Sandrina Mazaya Azzahra, jebolan "Indonesia Mencari Bakat" (IMB) pada tahun 2013 memesona banget dengan gaya rambut biru. Sandrina juga tak mewarnainya rambut sepenuhnya biru. Pada bagian poni samping dan beberapa bagian berwarna biru sementara sisanya cokelat. Dengan warna tersebut banyak memuji Sandrina bak tokoh game. Selain itu ia juga fashionable dan chic, sehingga gayanya gak pernah gagal.

8. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra
Instagram/joannaalexandra

Joanna Alexandra, juga cukup sering bergonta-ganti warna rambut cukup mencolok. Salah satunya adalah rambut biru yang mencolok terutama dipadukan dengan pink. Joanna bereksperimen dengan warna rambutnya dan memiliki warna biru ala mermaid. Ia mengaku senang dengan kombinasi warna yang dipilihnya saat ini. Sempat galau memilih warna, keputusannya pun jatuh pada biru muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait