Wika Salim Dilamar Max Adam di Paris, Harga Cincin Dihiasi 66 Berlian Bikin Melongo
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim dan Max Adam tak sekedar liburan tapi juga memamerkan momen lamaran. Wika tampak menebar aura bahagia ketika Max Adam berlutut melamar di Paris serta menghadiahi cincin berlian Cartier bernilai fantastis.

WowKeren - Wika Salim mengungkap kabar gembira disela-sela liburan dengan sang kekasih, Max Adam. Berada di Paris, pedangdut berusia 31 tahun itu pamer cincin Cartier indah di jarinya.

Wika agaknya terkesan karena dilamar oleh Max. "Selalu penuh dengan kejutan," seru Wika.

Tak lama, sejumlah kenalan membocorkan momen Max berlutut melamar Wika. Tak disangka-sangka, Max tampak pamer cincin indah buat Wika dan foto dengan latar belakang keindahan Menara Eiffel di Paris.

Di foto itu, Wika pamer ekspresi terkejut bak tak mengira dilamar oleh Max. Keduanya tampak memamerkan senyuman bahagia layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta.

Cartier.com

Harga Resmi Cincin Wika Salim Usai Dilamar Max Adam


Sementara itu, cincin indah yang menghiasi jari Wika juga mencuri perhatian. Ia rupanya dihadiahi Love Ring rose gold 18 karat dihiasi potongan berlian berjumlah 66 dengan total 0,70 karat.

Di situs resmi, harga cincin tersebut cukup fantastis. Yakni mencapai USD9.650 atau sekitar Rp147 juta dan diprediksi setara DP rumah. Tak dipungkiri, hadiah itu menjadi bukti kalau sosok Max Adam bukan pria kaleng-kaleng.

Sebelumnya, Wika sudah sering memamerkan kemesraan dengan Max. Ia bahkan memohon doa agar bisa segera menikah dengan pria tampan itu.

"Doain aja pokoknya apapun yang lagi dijalanin sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik," ujar Wika. "Akunya juga kan bukan anak muda lagi, bukan anak belasan tahun. Jadi kalau menjalani hubungan pasti serius. Mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan, sesuai sama apa yang sudah aku doakan."

Wika juga mengungkap kalau ia mengenal Max berkat bantuan teman. Ia mengaku nyaman pada kepribadian Max.

"Sebenarnya nggak sengaja dikenalin temen, kenalinnya juga bukan buat nyariin jodoh tapi ya kenalan biasa aja," seru Wika. "Aku orangnya mood-moodan, sama yang ini dia bisa ngimbangin mood aku, hampir nggak pernah berantem."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru