Marion Jola Suguhkan Lagu BLACKPINK Versi Dangdut Disebut Bikin Nagih
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola lakukan tantangan untuk membawakan beberapa lagu dengan versi berbeda dari aslinya, salah satunya yakni lagu milik BLACKPINK. Hasilnya sukses menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Marion Jola membagikan sebuah vlog terbaru yang cukup menarik perhatian. Pasalnya kali ini, penyanyi cantik 22 tahun tersebut ditantang untuk menyanyikan beberapa lagu dengan genre yang berbeda dari versi aslinya. Tantangan ini dilakukan oleh Marion Jola yang kemudian ditayangkan melalui kanal YouTube pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, ia ditantang untuk membawakan sejumlah lagu baik dalam maupun luar negeri. Namun setiap lagu itu dibawakan oleh Marion dengan versi genre yang berbeda.

Sebut saja misalnya di awal video, Marion Jola membawakan lagu "Unholy" milik Sam Smith dengan versi Bossa Nova yakni aliran musik yang berasal dari Brasil. Selain itu, penyanyi yang juga akrab disapa Lala ini juga membawakan lagu-lagu lain seperti "One Last Time" milik Ariana Grande versi Ballad.

Tak hanya itu, Marion rupanya juga mendapatkan tantangan untuk membawakan lagu Kpop dengan versi berbeda. Kali ini ia ditantang menyuguhkan lagu BLACKPINK yang berudul "DDU-DU DDU-DU" ke dalam versi dangdut. Tak berlama-lama, ia pun menunjukkan bakat bernyanyinya termasuk menambahkan cengkok khas lagu dangdut kala membawakan lagu Jennie cs ini. Lala semakin melengkapi aksinya dengan asyik berjoget mengikuti alunan musik dangdut dari lagu tersebut.


Vlog Marion Jola tersebut berhasil mendapatkan banyak respons manis dari netizen. Mereka dibuat senang mendengar setiap lagu yang dibawakannya dengan versi genre yang berbeda, termasuk saat ia menyanyikan "DDU-DU DDU-DU" versi dangdut.

Bahkan ada juga netter yang memuji nyanyian Marion Jola tersebut membuat ketagihan. Tak pelak, pujian demi pujian didapatkan oleh Marion Jola dari netizen yang senang mendengarnya.

"Suaranya Lala selalu keren sih. Jadi ingat pas Lala di Indonesian Idol. Ciri khasnya sangat menonjol banget. So proud of u until now Lala. Keep in success," sebut akun @ayuu*****. "Aww suka bangettt kalau udah versi dangdut lalanyanyiya," kata @putra****. "BLACKPINK versi dangdut bikin ketagihan," ujar @thecast****.

Terlepas dari itu, Marion Jola memang dikenal sebagai salah satu penyanyi muda Indonesia yang multitalenta. Selain karena suara emas dan wajah cantiknya, Lala juga kerap bikin terpesona karena aksi panggungnya. Karya-karyanya pun sering ramai di pasaran, termasuk lagu terbarunya "Bukan Manusia" yang mendapatkan banyak sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait