Diajak Ashanty Umrah, Indra Bekti Ternyata Sudah Dapat Firasat Lewat Mimpi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Indra Bekti terharu diajak Ashanty pergi ke Tanah Suci Mekah dan menikmati hari puasa pertama di sana. Namun sayang, Bekti tak bisa langsung berangkat karena terkendala ini.

WowKeren - Indra Bekti tak dapat menahan perasaan harunya saat Ashanty tiba-tiba mengajaknya berangkat umrah bareng di tanggal 17 Maret 2023 mendatang. Tujuan Ashanty mengajak serta Bekti bersama rombongan keluarganya, agar setidaknya sang presenter bisa meminta langsung kepada Allah di tengah permasalahan yang kini dihadapi.

"Nggak mau umrah? Ini aku mau umrah tanggal 17. Yuk, ikut. Kamu udah bisa umrah nggak kira-kira?" ujar Ashanty dalam tayangan YouTube NGOBROL ASIX, Selasa (7/3).

Bekti yang mendapat tawaran itu pun seketika terkejut sekaligus senang. Ia sangat berharap bisa ikut berangkat umrah bersama keluarga Ashanty. Namun di tengah kondisinya kini yang masih dalam pemulihan, Bekti agak ragu bisa berangkat ke Tanah Suci.

"Nggak tahu deh. Ini naik pesawat udah boleh belum?" tanya Indra Bekti kepada Cipta, sang adik. Sayangnya, jawaban Cipta tidak sesuai dengan harapan Bekti. Nyatanya suami Aldila Jelita belum diperbolehkan naik pesawat di tengah masa pemulihannya ini.

"Kenapa nggak boleh?" tanya Ashanty. "Karena kan kalau di atas masih ada tekanan, Bunda. Itu bisa mempengaruhi (kesehatannya Bekti)," jelas Cipta.


Mendengar penuturan adiknya, Indra Bekti tampak kecewa. Namun, Ashanty justru optimis jika dokter akan mengizinkan Bekti pergi beribadah ke Tanah Suci bersamanya. Ia meminta tim Bekti untuk bertanya terlebih dahulu kepada dokter, dan sesegara mungkin mengabarinya.

Bekti yang semula tampak kecewa dan putus harapan pun jadi semangat lagi saat mendengar semangat Ashanty. "Bisa ah, orang buat ibadah pasti bisa. Puasa pertama di Mekah. MasyaAllah," ucap Ashanty.

Lebih lanjut, Indra Bekti membeberkan cerita yang tidak disangka. Sebelum diajak umrah bareng oleh Ashanty, presenter 45 tahun itu mengaku sempat bermimpi duduk sebelahan dengan istri Anang Hermansyah tersebut di dalam pesawat. Namun, ia sendiri tak tahu tujuan mereka saat itu.

"Ini aku pernah mimpi nih, mohon maaf kalau kita kena seperti ini nih (sakit) ada dejavu-dejavu, terus aku kayak masuk ke dalam pesawat sama Ashanty gitu, berdua ngobrol duduk sebelah-sebelahan. Karena entah emang pengin ketemu atau apa di dalam pesawat, tapi nggak tahu kita mau kemana itu. Kalau emang beneran itu terjadi," papar Indra Bekti.

"MasyaAllah. Amin, mudah-mudahan. Nanti kita berdua duduk sebelahan di dalam pesawat berangkat umrah. Bismillah. Aku seneng banget bisa ngajak kamu umrah, nanti kabarin aku ya. Yang lain juga doain Bekti supaya bisa berangkat umrah," tandas Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait