Diberi Cincin Berlian Mewah, Wika Salim Sempat Tak Yakin Dirinya Dilamar Pacar Tampan
Instagram/wikasalim
Selebriti

Awalnya, Wika Salim mengungkapkan bahwa ia berlibur ke Eropa bersama Max Adam dan keluarganya selama sekitar 11 hari. Kala ditanya soal lamaran, Wika malah tampak tak yakin.

WowKeren - Wika Salim telah memamerkan cincin berlian mewah yang diberikan kekasihnya, Max Adam, kala mereka berada di Paris. Meski demikian, Wika sempat tak yakin apakah itu berarti dirinya telah dilamar atau belum.

Hal tersebut diungkapkan Wika kala menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar" pada Kamis (9/3). Awalnya, Wika mengungkapkan bahwa ia berlibur ke Eropa bersama Adam dan keluarganya selama sekitar 11 hari. Kala ditanya soal lamaran, Wika pun malah tampak tak yakin.

"11 hari di Eropa, dilamarnya di Paris?" tanya Rian Ibram selaku host. "Iya. Eh, sebenarnya aku juga enggak tahu, aku dilamar apa gimana sih ma?" aku Wika.

Dewi Persik yang juga berperan sebagai host lantas meyakinkan Wika bahwa ia dilamar oleh Adam. Mengingat Adam telah memberi cincin untuk Wika.

"Dilamar, sayang. Kan diberikan cincin kan? Terus sama ada orangtua juga kan?" ujar Dewi Persik. "Orangtuanya enggak ada, saudara aja," jelas Wika. "Tapi kan berarti kan disaksikan saudara dan Menara Eiffel," sahut Iis Dahlia.


Lebih lanjut, Wika mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka Adam akan melamarnya di Paris. Kala itu, Wika sendiri hanya diminta berpose untuk foto sebelum Adam akhirnya mengeluarkan cincin berlian.

"Enggak tahu. Jadi itu malah kan awalnya, 'Ayo foto, foto'. Gitu. Eh, tau-taunya (gestur membuka kotak cincin) gitu," beber Wika.

Wika kemudian ditanya soal kalimat yang diucapkan Adam di momen spesial tersebut. Namun Wika mengaku kekasihnya tidak mengatakan apa-apa dan hanya memberikan cincin mewah tersebut.

"Enggak, enggak ada ngomongin (will you marry me) gitu," kata Wika. "Enggak, dia cuma colek-colek, terus suruh lihat. Gitu."

Meski demikian, Wika mengakui bahwa ia dan Adam memang sudah memiliki rencana untuk menuju jenjang pernikahan. "Iya dong (ada rencana pernikahan). Pasti dong, Insya Allah," tukas Wika.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait