On The Lens: Millen Cyrus Gandeng Pacar Baru, Konser NCT Dream di Jakarta, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (10/3) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan Maret, serangkaian kabar tak terduga datang dari dunia selebriti Indonesia maupun Korea Selatan. Salah seorang selebriti Indonesia akhirnya memperkenalkan pacarnya ke publik bahan terhadap keluarga. Kabar mengejutkan juga datang dari seorang idol Korea Selatan yang keluarganya terseret sekte sesat.

Selain itu ada kabar ada kabar bahagia seorang penyanyi cantik akhirnya resmi dilamar sang pujaan hari. Ada pula konser idol Korea yang sukses digelar di Indonesia. Bahkan para member melokal dan melakukan aksi bersalaman dengan orangtua selebgram. Hal ini menarik terutama melihat perbedaan budaya Korea dan Indonesia yang berbeda. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Millen Cyrus Gandeng Pacar Baru


Millen Cyrus Gandeng Pacar Baru
Instagram/millencyrus

Pada ulang tahun Ameena putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bulan Februari, Millen Cyrus datang menggandeng sosok pacar. Pria bule asal Australia pacar Millen diketahui bernama Lionel Lee. Diungkap Millen, ia dan Lionel bertemu di salah satu restoran yang terletak di Bali. Sadar sama-sama tertarik, mereka pun sepakat menjalin hubungan serius. Millen sudah mengakui identitasnya sebagai transgender kepada Lionel. Secara tak terduga, Lionel ternyata sama sekali tak keberatan dengan status bahkan perasaannya tak berubah.

2. Fuji An Beli Rumah Baru


Fuji An Beli Rumah Baru
Instagram/fuji_an

Fujianti Utami berhasil membeli rumah dengan perih payahnya. Kediaman tersebut kabarnya Rp13 miliar dan dibayar tunai. Usai mencari hunian selama setahun dan mengecek 28 rumah, Fuji akhirnya menjatuhkan pilihannya yang dipilihnya saat ini. Tapi di tengah kebahagiaannya punya rumah baru, ada rasa sedih yang dirasakan Fuji karena teringat pada almarhum kakak dan kakak iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

3. Kyoungyoon DKZ Terseret Sekte Sesat di 'In The Name Of God: A Holy Betrayal'


 Kyoungyoon DKZ Terseret Sekte Sesat di 'In The Name Of God: A Holy Betrayal'
Instagram/kyoungyoon_dkz

Kyoungyoon DKZ tengah menjadi perhatian usai keluarganya tak sengaja ikut sekte sesat JMS yang ada di dalam dokumenter "In The Name Of God: A Holy Betrayal". Dongyo Entertainment selaku agensi Kyoungyoon memastikan kalau ia dan keluarganya tidak tahu menahu mengenai tindakan menyimpang JMS selama ini. Pernyataan agensi ini disambut pro dan kontra dari publik. Di tengah kehebohan ini, beredar sebuah lukisan pohon karya Kyungyoon di atas batu yang kemudian dihubungkan dengan JMS.

4. Konser NCT Dream


Konser NCT Dream
Instagram/nct_dream

NCT Dream menghibur penggemar Indonesia dengan menggelar konser "The Dream Show 2 - In A Dream" yang diadakan pada 4-6 Maret 2023 lalu. Kemeriahan konser NCT Dream di Jakarta ternyata membuat fans dari negara lain iri, termasuk fans Korea. Banyak momen menarik ketika Mark Lee cs berada di Indonesia. Bertemu dengan Fadil Jaidi dan Pak Muh, NCT Dream antre salim. Al hasil interaksi ini pun langsung trending di Twitter.

5. Angga Wijaya Eks Suami Dewi Persik Diisukan Menikah


Angga Wijaya Eks Suami Dewi Persik Diisukan Menikah
Instagram/anggawijaya88

Eks suami Dewi Persik, Angga Wijaya, dirumorkan menikah lagi. Ia pergi umrah dengan perempuan yang diduga adalah istri baru. Dalam foto, wanita tersebut memakai cadar dan memakai pakaian tertutup. Di tengah kepergian Angga ke Tanah Suci, Dewi Persik memberikan komentar nyelekit. Ia diduga menyindir sang eks suami pergi umrah memakai uang haram alias hasil curian. Merasa tersindir, Angga akhirnya angkat bicara dan memastikan biaya yang ia pakai bukan berasal dari uang tak halal.

6. Wika Salim Dilamar Kekasih


Wika Salim Dilamar Kekasih
Instagram/wikasalim

Di tengah liburan ke Eropa, Wika Salim dilamar oleh sang kekasih, Max Adam Kamil. Saat itu pasangan ini telah singgah di Paris, Prancis. Pasangan ini diketahui go public pada tahun 2020 lalu. Wika juga menyebut jika hubungannya saat ini dengan Max Adam ada niatan ke jenjang serius. Wika mengungkap tak mau lagi sekadar pacaran di usianya yang sudah menginjak usia kepala tiga.

7. Henny Rahman Istri Alvin Faiz Melahirkan


Henny Rahman Istri Alvin Faiz Melahirkan
Instagram/alvin_411

Muhammad Alvin Faiz tengah berbahagia menyambut kehadiran anak kedua. Henny Rahman baru saja melahirkan putra pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Alvin memohon keikhlasan semua orang mendoakan kebaikan untuk putranya yang ia sapa Mikail ini. Alvin Faiz pun tak lupa memberi tahu putra hasil dari pernikahan dengan Larissa Chou, yakni Yusuf.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru