Aditya Zoni Meradang Usai Anaknya Disebut Berwajah Mirip Sang Mantan Kekasih
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Yasmin Ow membagikan komentar seorang netizen yang menyebut jika wajah anaknya mirip dengan mantan kekasih sang suami, Aditya Zoni ikut meradang hingga berikan peringatan keras.

WowKeren - Pasangan artis Aditya Zoni dan Yasmin Ow dibuat meradang oleh ulah netizen baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, hal ini bermula usai netter tersebut menyeret nama mantan kekasih Aditya Zoni di unggahan foto keluarga sang aktor. Netter itu tiba-tiba menyebut jika wajah anak Aditya Zoni mirip dengan mantan kekasihnya yang tentu membuat adik Ammar Zoni ini naik pitam.

Awalnya komentar tersebut dibagikan berupa tangkapan layar oleh Yasmin Ow melalui Insta Stories pribadinya, pada Jumat (10/3) kemarin. Nampak netter itu menuduh Yasmin cemburu dengan mantan kekasih Aditya Zoni saat hamil sehingga berdampak pada wajah bayinya.

"Muka anaknya mirip Zoe. Karna emaknya waktu hamil jealous ama Zoe jadinya muka anaknya mirip Zoe," ujar netizen tersebut.

Tentu saja ucapan orang tersebut membuat Yasmin Ow begitu sakit hati. Ia meluapkan kesedihan sekaligus kekesalan atas komentar tersebut, terlebih tudingan itu dituliskan oleh seorang wanita yang juga sudah memiliki anak. Yasmin pun menyentil naluri dan simpati netizen tersebut yang seolah tak ada untuk sesama seorang ibu.

"Kecewa. Sangat kecewa. Aku hamil 9 bulan dan melahirkan anak aku cuma untuk dengar orang-orang bilang anak aku mirip mantannya suami aku. Jijik bgt, kesel, sakit hati sama kalian. Apakah kalian gak punya perasaan sebagai manusia? Yang ngomong ini juga udah nikah dan punya anak seharusnya udah tau pengorbanannya seorang IBU. Shame on you," ujar Yasmin.

Aditya Zoni Meradang Usai Anaknya Disebut Berwajah Mirip Sang Mantan Kekasih

Instagram

Lebih lanjut, istri Aditya Zoni ini kemudian juga memberikan pengingat tentang balasan yang didapatkan untuk setiap tindakan baik dalam hal kebaikan maupun keburukan. Ia mengingatkan jika hal itu juga jelas tertera dalam surat di Alquran.

"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar azarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula," tulis Yasmi mengutip surat Az-Zalzalah Ayat: 7-8.

Ulah netizen yang membuat Yasmin bersedih ini pun diketahui oleh Aditya Zoni. Ia pun turut membagikan ulang postingan sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

Aditya Zoni tak kalah dibuat meradang. Ia meminta publik untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tak hanya itu, Aditya Zoni juga tegas menyentil netizen jahat untuk bisa menghargai perasaan sesama. "Please lah harus lebih bijak pakai medsos, hargain perasaan manusia!!" tegas Aditya Zoni.

Sementara itu unggahan Yasmin terbaru pun banjir komentar dari netizen terkait curhat kesedihannya ini. Mereka memberikan suntikan semangat dan dukungan untuknya dan Aditya Zoni. Para warganet juga meminta Yasmin tak menggubris ocehan miring netizen. Sementara sebagian lain turut mengkritik pedas sikap netter itu yang menyeret-nyeret masa lalu Aditya Zoni lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait