Kondangan di Jerusalem, Maia Estianty Tampil Beda dengan Busana Mengkilap Sukses Bikin Pangling
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan beberapa foto dirinya saat hadiri kondangan di Jerusalem, Israel. Penampilan Maia Estianty kala bersanding dengan pengantin pun sukses mencuri perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Maia Estianty tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Selain karyanya yang nyaris selalu meletup di pasaran, kisah kehidupan Maia tak jarang pula menjadi bahan pembicaraan publik.

Terlebih jika sudah mengenai rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Pasalnya, sejak memutuskan menikah dengan pengusaha tajir tersebut, Maia kerap pancarkan aura bahagi melalui media sosialnya.

Seakan tak lagi bisa dihitung dengan jari, Maia bepergian ke berbagai luar negeri untuk sekedar temani suami atau berlibur. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan Irwan terbang ke Israel.

Rupanya keberadaan Maia dan Irwan bukan hanya untuk berlibur semata melainkan hadiri pernikahan kerabatnya. Hal ini tampak dari laman Instagram Maia. "At the wedding… Congratulations Nathalie and Freddy…" tulis Maia Estianty singkat dalam keterangan foto.


Maia tampil begitu cantik dengan dress bernuansa ungu mengkilat. Sedang Irwan tetap berwibawa layaknya kesehariannya dengan kenakan setelan jas berwarna gelap. Postingan Maia itupun tak lama kemudian langsung ramai diserbu netter.

Dalam momen tersebut, Maia sukses membuat banyak pasang mata pangling. Penampilan ibu tiga anak itu dipuji cantik maksimal lantaran beda dari biasanya. Rambutnya pun dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin sempurna.

"Bunda cantik bgtt masyaAllah, bunda nih ya kondangannya luar negri terus keren ihh, gak kebayang isi amplopnya berapa 😍" komen seorang netter. "Kaya bukan bunda Maia, cantik bgt yaa Allah," sahut yang lain. "Bunda kalo rambutnya gondrong kaya apotek kosong dah. GA ADAA OBATTTTT," puji lainnya.

"Bun lebih suka look yang glamor gini deh," tambah yang lain. "Bunda kondangan nya gk tanggung²,ke Jerusalem..😂 bund MUA nya siapa? ketjeh badai bund," seloroh lainnya. "Makin tambah usia.. Makin cantik.. Makin bahagia.. Ini namanya betsakit"dahulu ..sekarang tinggal senangnya ya bund.. Salam sehat sllu.." imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru