Wajah Disebut Mirip Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Najis
Instagram
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat mengungkap reaksi nyelekit ketika wajahnya disebut mirip dengan sang menantu, Arie Kriting. Tak cuma itu, Nursyah diduga menyentil Arie soal isu kiriman santet berupa ular.

WowKeren - Nursyah ibunda Indah Permatasari live di Instagram pada 14 Maret. Di momen live itu, Nursyah secara mengejutkan menyindir sang menantu, Arie Kriting.

"Mukanya mirip suami Indah Permatasari," kata Nursyah membacakan komentar netizen. "Najis. 'Masak bilang suami Indah najis menghina ciptaan Allah'. Makanya jangan sama-samakan," lanjut Nursyah

Instagram

Reaksi Menohok Nursyah Soal Wajah Mirip Arie Kriting

Di momen live itu, Nursyah juga membahas soal kiriman ular di rumahnya. Ia mengungkap rasa syukur karena Allah mengingatkannya untuk sholat hingga akhirnya ia jadi tahu soal keberadaan hewan tersebut.


"Singkat cerita saya lagi ngaji, begitu saya baru tiga baris, masuklah suami saya berteriak, ular-ular, saya lihat jalannya ular, langsung lari ke tempat tidur, Allah kasih bangun, untuk doa, baru dua hari ditegel, tidak ada barang, tidak ada lemari, cuma tempat tidur, Allah tunjukkan karena hati kita bersih, dikirim sama jin," seru Nursyah. "Akhirnya dia tergulung-gulung, masih di situ, di bawah tempat tidur."

Nursyah membeberkan kalau ular itu segera dibawa keluar dari rumah dan dimusnahkan. Disela-sela live, Nursyah juga sempat dicibir gila dan depresi karena mengungkit soal sihir. Namun, Nursyah menepis tudingan itu.

Alhamdulillah saya tidak gila, saya tidak depresi," terang Nursyah. "Coba lihat muka saya, apa muka saya kayak orang gila, tidak toh."

Sebelumnya, Nursyah mengungkit soal Arie yang diduga mengirim santet. Ia curiga karena Arie mendadak datang di malam hari saat Indah tak ada di rumahnya.

"Musuh saya adalah keriting. Kenapa? Mobil dia itu datang di situ, jam satu (malam)," seru Nursyah. "Ngapain? Tidak ada Indah Permatasari, tidak ada Sinta, tidak ada papinya. Ngapain? Dia mau memata-matai saya? Dua hari datang mobil itu, anak saya sakit. Saya curiga dia yang bawa ular itu, yang santet anakku. Kalau ke kamarnya sakit, kalau ke kamarku sakit, akhirnya saya zikir, baru air ruqyah saya baca terus, dibantu kakak sepupu saya, akhirnya kelihatan itu ular. Memang saya curiganya di situ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait