Miris, Indra Bekti Kini Tinggal di Rumah dengan Kondisi Atap Bolong
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti memperlihatkan kediaman masa kecilnya usai angkat kaki dari rumah yang sebelumnya ditinggali bersama Aldila Jelita dan anak-anak. Bekti sedikit merenovasi rumah yang sementara waktu akan ditempatinya itu.

WowKeren - Indra Bekti memang memutuskan untuk angkat kaki dari rumah usai sang istri, Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengalah meninggalkan rumah yang sudah bertahun-tahun ditinggalinya, demi kenyamanan istri dan anak-anaknya.

Kini, Bekti kembali ke rumah masa kecilnya dulu. Rumah itu adalah rumah peninggalan orang tua Bekti yang sampai sekarang masih ditempati keluarga sang presenter. Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Bekti memperlihatkan kondisi hunian sementaranya ini yang beberapa bagian sudah dimakan rayap seperti atap yang berlubang.

Tak sanggup melihat kondisi rumahnya yang seperti itu, Bekti pun langsung melakukan renovasi. "Ini rumahku waktu kecil, sekarang lagi mau direnovasi sedikit untuk mengeluarkan. Tuh lihat (atapnya), ya Allah rumah gue," ujar Bekti, Rabu (15/3).

Meski kini dirinya bisa kembali berkumpul dengan keluarganya, namun tak dipungkiri Indra Bekti tersimpan kesedihan di dalam hatinya. Ia sedih lantaran takdir harus memisahkannya dengan kedua buah hatinya. Bekti berharap akan ada pembagian harta gono-gini usai perceraiannya dengan Dila rampung.


"Sedih mah sedih karena saya kembali ke rumah orang tua saya. Nanti Dila juga, nggak tahu deh kesepakatannya seperti apa, ya akan ada yang dibagi-bagi lah, gitu," terangnya lagi.

Lebih lanjut, adik Indra Bekti, Cipta mengaku tak ingin banyak berkomentar mengenai pembagian harta gono-gini kakaknya. Saat ini yang menjadi fokusnya adalah kesembuhan Bekti terlebih dahulu.

"Kalau itu sih keputusannya mungkin ada di mereka berdua. Saya sendiri nggak ada hak atau kewenangan untuk menjawab itu. Saya pribadi dari keluarga itu sangat-sangat menjaga biar Bang Indra ini nggak kepikiran," jelas Cipta.

Soal Bekti yang kembali lagi ke rumah orang tua mereka, Cipta sama sekali tidak keberatan. Ia mengatakan jika rumah tersebut akan selalu terbuka untuk anak-anak orang tuanya, termasuk Indra Bekti yang saat ini tengah diterpa masalah rumit.

"Kalau sementara masih tinggal di sini dulu karena ini kan rumah papa. Always pasti terbuka untuk siapa pun anak-anaknya papa, termasuk saya, Indra atau pun abang saya yang pertama. Karena kita kecil sampai besar ada di sini, ya kalau nanti setelah ini Bang Indra mau punya rumah lagi sendiri atau bagaimana, ya itu saya kembalikan ke dia," pungkas Cipta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait