Video Sandra Dewi dan Suami Kencan Romantis Ramai Disebut Bak Sebuah Spoiler Drakor
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan video singkat perlihatkan ia dan sang suami yang sedang kencan romantis tanpa anak-anak. Melihat video mesra Sandra Dewi ini, publik pun lemparkan kekaguman seraya sebut bak spoiler sebuah drakor. Seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga aktris sekaligus bintang iklan Sandra Dewi dikenal adem ayem. Keduanya jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Terlebih Sandra sendiri juga jarang berkumpul dengan rekan artis lainnya sehingga tak banyak cerita yang dikulik dari dirinya.

Ditelisik dari laman Instagram pribadinya, Sandra lebih sering memamerkan kegiatan keluarganya ketimbang momen kumpul bareng rekan-rekan artis lainnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah video singkat.

Sandra yang biasa pamer kebelohen putra-putranya dalam berolhraga kini memilih untuk pertontonkan kemesraannya dengan sang suami yang merupakan pengusana tajir yakni Harvey Moeis.

Lewat video singkat ini, Sandra dan Harvey habiskan waktu berjalan bersama layaknya pasangan ABG yang sedang kasmaran. Busana keduanya pun berwarna senada. "Day Trip lagi 🀣" tulis Sandra Dewi dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Sandra tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak sebut keromantisan Sandra dan Harvey layaknya cerita-cerita di drakor alias drama Korea. Bahkan tak sedikit celetukan yang sebuat video di atas bak sebuah spoiler drakor.

"Jadi keinget son yejin dan hyun bin di airport pas honeymoon ci😍" komen seorang netter. "Spill judul drakor nyaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,, kya nonton spoiler drakor 😍. "Kalian berdua itu seperti visual2 yg ada di novel 😍 seorang CEO yg bucin sama istrinya dan slalu bahagia ❀️" sambung lainnya.

"Ahhh .. gumushhh bgt sih liat kalian berdua, pangeran dan princess dunia nyata," tambah yang lain. "Aduuuh.. Gemesnyaaa... Vibe CEO korea banget deh suaminya," puji lainnya. "Vbesnya kayak nontonin eonni sama oppa korea, cakep bingitz😍 gila sih berkelas bgt kalian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru