Indah Permatasari Disebut Cocok dengan Aktor Tampan, Jawaban Arie Kriting Telak
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting berikan sebuah jawaban telak atas komentar seorang netizen yang menyebut jika Indah Permatasari cocok dengan aktor tampan. Simak jawaban Arie Kriting yang didukung penuh oleh sang istri.

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi salah satu pernikahan pasangan artis yang cukup banyak menuai sorotan tajam. Hal ini dikarenakan hubungan mereka yang masih tak kunjung mendapatkan restu dari Nursyah ibunda Indah. Meski begitu, Indah dan Arie tak henti membuktikan bagaimana rumah tangga mereka terjalin dengan harmonis dan penuh kebahagiaan.

Selain soal restu, Arie dan Indah tak jarang juga mendapatkan komentar terkait fisik. Setidaknya komentar ini lah yang kembali didapatkan Arie baru-baru di unggahan Instagram terbarunya.

Nampak mulanya komika sekaligus aktor 37 tahun ini membuat sebuah postingan menarik di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan video yang menggambarkan aktivitas seorang konten creator di kala hujan. Arie nampak merekam momen dirinya berdiri di bawah rintihan hujan seraya memberikan lagu sendu dan kalimat-kalimat romantis pada videonya.

Ayah satu anak ini agaknya bermaksud menjelaskan bagaimana seorang content creator tak pernah melewatkan momen-momen yang terjadi. Termasuk saat turunnya hujan yang bisa menjadi konten bernuansa sendu hingga romantis seperti yang ditunjukkannya ini.

"Konten creator di kala hujan. Hujan selalu mengingatkanku padamu. Pada bagaimana caramu menyuburkan cinta di hatiku. Pada kesegaran yang kau bawa dalam hidupku yang sebelumnya kerontang. Hadirmu yang membasuh luka dan mengalirkan semangat hidup. Dan membuatku kembali percaya sepenuhnya. Berpegang pada cinta dan setia. Jangan lupa cek hasil videonya," bunyi kalimat dalam unggahan Arie Kriting. "Kurang lebih seperti inilah," sambungnya melalui caption.

Beragam komentar berdatangan untuk unggahan unggahan Arie Kriting tersebut. Hingga ada satu respons netizen yang menarik perhatian Arie dan mendapatkan balasan darinya lantaran berkomentar di luar konteks. Bagaimana tidak, netter itu mendadak menyinggung soal Indah yang disebutnya cocok dengan aktor tampan.


"Indah cocoknya SM actor ganteng," ujar netizen itu.

Sebagian besar warganet menduga jika sang netter bermaksud nyinyir kepada Arie Kriting. Mereka pun mengecam komentar tersebut dan pasang badan untuk Arie Kriting.

"Gamalu bu ama foto profil komen kaya gini?wkwk," cetus akun @sekar*****. "Julid ya situ," sahut akun @siti*****. "Banyakin istqfar yah bund,,,apa yg anda ketik akan di hisab oleh Allah kelak," balik kritik akun @rasmu****.

Indah Permatasari Disebut Cocok dengan Aktor Tampan, Jawaban Arie Kriting Telak

Instagram

Namun di sisi lain, Arie justru memberikan respons positif. Alih-alih merasa tengah dinyinyirin, Arie Kriting menganggap komentar itu sebagai pujian. Ia pun balik memberikan jawaban menohok.

"Terima kasih kak sudah memuji saya ganteng. Memang itu satu-satunya alasan @indahpermatas memilih saya," balas Arie Kriting.

Benar saja, jawaban telak Arie pun mendapatkan dukungan penuh dari sang istri. "@arie_kriting betuull," sambung Indah Permatasari menambahkan emoji manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait