Aldila Jelita Blak-blakan Ceraikan Indra Bekti Gegara Agama, Postingan Terbaru Disorot
Instagram/indybarends
Selebriti

Aldila Jelita akhirnya buka-bukaan mengenai alasan sebenarnya ingin pisah dari Indra Bekti. Semua itu rupanya dikarenakan perbedaan prinsip dalam agama.

WowKeren - Selama ini Aldila Jelita tak pernah membeberkan secara gamblang mengenai alasannya menggugat cerai sang suami, Indra Bekti. Namun saat diundang ke acara I-Talk, ibu dua anak itu akhirnya mengaku bahwa perbedaan prinsip agama diantara keduanya yang membuat Dila memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Prinsip sih, basic-nya prinsip," ungkap Aldila Jelita dalam video yang dikutip pada Jumat (17/3).

Jawaban Dila ini lantas membuar Maria Christy selaku host penasaran. Ia kembali mempertanyakan prinsip apa yang mendasari. Seputar hidup atau hal lainnya.

"Is all about life, or religion, or something (Itu tentang hidup, atau agama, atau yang lain)?" tanya Maria Christy. "Religion (agama)," tegas Aldila Jelita.

Dila lantas menjelaskan jika dirinya dan Bekti memang sama-sama seorang Muslim. Namun, pandangan mereka tentang Islam dan kewajiban sebagai Muslim sudah berbeda.


"Terserah orang mau ngapapin. Mas Bekti Islam, aku juga Islam, tapi udah beda pemikiran aja. Prinsip aku di situ, tentang agama," terang Dila lagi.

Bukan bermaksud sok agamis, namun Dila sudah merasa tak selaras lagi dalam prinsip beragama dengan Indra Bekti. "Intinya, aku bukan sok agamis, tapi karena ada basic yang, semua orang menikah juga pasti ada tiba-tiba dia putus ya udah, karena udah beda frekuensi," sambungnya.

Aldila Jelita Blak-blakan Ceraikan Indra Bekti Gegara Agama, Postingan Terbaru Disorot

Instagram Story

Usai mengungkap alasan sebenarnya menceraikan Indra Bekti, unggahan Instagram Aldila Jelita tak luput dari sorotan netter. Ia berharap perpisahannya dengan Bekti bisa menjadi jalan terbaik. Meski sedih karena harus berpisah dengan laki-laki yang sudah menemaninya selama 13 tahun lebih, namun Dila sadar jika hidupnya harus tetap berjalan.

Kini yang menjadi prioritas Dila adalah anak-anaknya, selain diri sendiri dan keluarga. Dalam Instagram Story, Dila terlihat disibukkan dengan kegiatannya menjadi seorang single mother. Mulai dari bekerja dan mengurus anak-anak sendiri.

"Bismillah... selamat hari Jumat. Antar anak, kerja, jemput anak. Alhamdulillah," tulis Aldila Jelita dalam unggahannya seraya membagikan potret sedang berada di perjalanan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait