Sandra Dewi Ngakak Saat Anaknya Bikin Putri Cantik Yuanita Christiani Salting
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Tengah menghabiskan waktu bareng, Sandra Dewi malah dibuat ngakak dengan tingkah Mikhael Moeis putra keduanya yang berhasil membuat putri cantik presenter Yuanita Christiani sampai salah tingkah.

WowKeren - Sandra Dewi diketahui berteman sangat dekat dengan presenter Yuanita Christiani. Persahabatan keduanya pun tetap terjalin dengan sangat baik bahkan setelah kini keduanya masing-masing menjalani biduk rumah tangga dan memiliki anak. Tak hanya tetap berinteraksi di media sosial, Sandra dan Yuanita juga menyempatkan waktu bertemu dan menghabiskan keseruan bersama.

Hal ini lah yang juga sempat dilakukan oleh mereka baru-baru ini. Terpantau dari akun Instagram Sandra Dewi dan Yuanita Christiani, dua artis cantik ini terlihat sempat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Tak hanya berdua, mereka mengajak serta suami juga anak masing-masing.

Beragam keseruan pun dibagikan oleh Sandra Dewi dan Yuanita. Misalnya saja foto dengan beberapa konsep, dari mulai berdua lalu dilanjut dengan suami masing-masing sampai akhirnya foto lengkap dengan buah hati mereka. Terlihat dua sahabat ini yang begitu senang menghabiskan waktu bersama.

Sandra Dewi Ngakak Saat Anaknya Bikin Putri Cantik Yuanita Christiani Salting

Instagram

Selain itu, ada banyak juga cerita lucu yang diunggah oleh Yuanita dan Sandra Dewi dari pertemuan tersebut. Sebut saja saat anak kedua Sandra Dewi yakni Mikhael Moeis terang-terangan menggombali putri cantik Yuanita Christiani, Ariella Lenora Wiguna.

Yuanita nampak menggoda Mikhael Moeis yang tak segan mengutarakan cinta kepada putrinya. Di sisi lain, Sandra Dewi yang melihat hal itu ikut meninggalkan komentar manis.


Istri Harvey Moeis ini nampak memuji paras cantik dari anak sahabatnya. Sehingga menurutnya wajar jika Mikhael Moeis pun sampai langsung dibuat klepek-klepek.

"Eeehhmmm, langsung i laff yuu aja nih. Gimana nih? @sandradewi88 @mikhaelmoeis2 @ariellalenorawiguna hahahaha," kelakar Yuanita Christiani. "Hahahaha langsung tembak karena @ariellalenorawiguna terlalu cantik. Seumuran panggik koko, biar mesra," canda balik Sandra Dewi.

Tak berhenti sampai di situ, Yuanita juga mengunggah kelucuan lain dari anak sahabatnya ini. Salah satunya sikap Mikhael yang sampai membuat putrinya salting alias salah tingkah.

Sandra Dewi Ngakak Saat Anaknya Bikin Putri Cantik Yuanita Christiani Salting

Instagram

Pada unggahan selanjutnya Yuanita merekam momen saat sang suami menggendong putri mereka. Nampak Ariella bersandar di bahu ayahnya. Rupanya ia dibuat salting setelah mendapatkan perlakuan manis dari Mikhael Moeis. Bahkan ia juga terlihat kembali meleyot saat diminta memberikan kiss bye kepada anak kedua Sandra Dewi ini.

Lagi-lagi aksi lucu dua bocah cantik dan tampan ini begitu menghibur keluarga mereka. Sandra Dewi bahkan menyebut jika dirinya juga Raphael Moeis sang putra sulung tak henti tertawa melihat tingkah gemas Mikhael Moeis dengan Ariella.

"Yang cowok super sweet, yang cewe malah kerepotan salting terbang melayang sampai ke langit ke tujuh," kelakar Yuanita. "Rafa sampe ngakak, semua ngakak ngakak hahahahahaha," ungkap Sandra Dewi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru