7 Gaya Modis Rayyanza Si Selegram Cilik Saat Liburan Ke Jepang, Bikin Makin Tercipung-cipung
Instagram/raffinagita1717/tercipung
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung saat ini tengah berada di Jepang menikmati liburan. Deretan potret bayi berusia setahun itu sukses mencuri perhatian karena modis bak selebgram.

WowKeren - Popularitas Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung bak saingi eksistensi kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia bak menjadi idola baru warganet karena kelucuannya yang sangat membuat terhibur. Bocah berusia setahun tersebut bahkan dibuatkan akun oleh kedua Raffi dan Nagita dengan nama @tercipungcipung.

Setelah diumumkan pada 13 Maret, akun Instagram Cipung sudah difollow sebanyak 1 juta followers. Postingan Instagram Cipung pun tak pernah lepas dari sorotan dan komentar warganet. Cipung bak selebgram cilik yang sangat pandai berpose dengan outfit-outfit kece.

Pun saat ini Cipung bersama keluarganya tengah berada di Jepang menikmati liburan. Deretan potret Cipung saat berada di negeri Sakura tersebut diunggah di Instagram. Ia tampak modis dengan berbagai gaya busana kasual. Intip potretnya:

(wk/rosi)

1. Pakai One Set Kiyowo


Pakai One Set Kiyowo
Instagram/tercipungcipung

Cipung mengenakan one set warna teracota yang kiyowo saat jalan-jalan di Jepang. Penampilan bocah kelahiran 26 November 2021 ini makin on point dengan sepatu biru-putihnya. Cipung pun mengabadikan serangkaian pose yang menggemaskan di depan kamera.

2. Cosplay Jadi Pororo


Cosplay Jadi Pororo
Instagram/raffinagita1717

Style Pororo menjadi salah satu gaya andalan Cipung. Sebelumnya, ia juga bergaya ala tokoh kartun tersebut saat menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Kini Cipung kembali didandani dengan busana serba hitam, sepatu merah serta topi Pororo. Menariknya dibalik foto-foto kece nan menggemaskan Cipung rupanya tak terlalu butuh banyak effort untuk memancing perhatiannya.

3. Kece dengan Winter Outfit


Kece dengan Winter Outfit
Instagram/tercipungcipung

Cipung makin kece saat mengenakan item branded dari Hugo Boss asal Jerman. Cipung memakai jumpsuit yang kemudian dilapisi dengan coat warna abu-abu. Ia menggunakan topi warna hitam merek Boss dan bepose dengan gaya kece. Selalu on point di foto, ternyata bersorak agar mata Cipung tertuju pada kamera untuk memancing perhatian.

4. Pakai Warna Plain


Pakai Warna Plain

Cipung tampak mengenakan busana plain warna hitam seraya anteng dalam pelukan Nagita. Ibu dan anak ini terlihat sama-sama stylish saat jalan-jalan di Jepang. Di momen lainnya, Cipung berfoto dengan kakak serta ayah ibunya. Sementara Rafathar, Raffi dan Nagita memakai outfit putih, Cipung sendiri pakai warna gelap.

5. Serba Abu-abu


Serba Abu-abu
Instagram/raffinagita1717

Raffi family mengunjungi banyak spot ketika berada di Jepang. Tentu saja Universal Studio tak akan terlewatkan oleh mereka. Mereka semua kompak mengenakan busana kasual serta penuh warna. Cipung sendiri kenakan busana abu-abu abu lengkap dengan beanie. Ia bahkan bak ahli mengabadikan selca bersama Raffi, Nagita, dan Rafathar.

6. Trendi dengan Gaya Kasual


Trendi dengan Gaya Kasual
Instagram/raffinagita1717

Mengenakan busana kasual yang trendi, Cipung gak kalah menggemaskan. Ia memakai kaos lengan panjang bergambar karakter Stanley, berwarna campuran biru dan putih. Untuk bawahan, ia memakai jeans yang longgar lengkap dengan sepatu. On point di depan kamera, Sus Rini berikan kacang sukro membuat Cipung lebih anteng.

7. Kece Berempat


Kece Berempat
Instagram/shela_lala96

Nagita juga memboyong kedua pengasuh putranya yakni Sus Rini dan Shela Lala atau yang akrab dikenal Mbak Lala. Dalam salah satu postingan, tampak mereka berempat on point dengan gaya masing-masing. Cipung dalam gendongan Sus Rini mengenakan jumpsuit ala Gryffindor sementara Rafathar motif tie dye. Mbak Lala dan Sus Rini memakai busana gaya kasual.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru