Bunga Zainal Mendadak Minta Maaf Jelang Ramadhan, Alasannya Bikin Salut
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menyesalkan soal curhatannya di sosial media bisa jadi viral dan membuat panas suasana. Ia mengaku dirinya sempat ketrigger omongan miring netizen dan kini berusaha intropeksi diri untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

WowKeren - Umat Muslim Tanah Air akan segera menunaikan ibadah puasa. Menjelang momen penting itu, Bunga Zainal mengungkap permintaan maaf secara terbuka.

Dikenal suka ceplas-ceplos, Bunga mengungkap penyesalan jika ada konten sosial medianya menyinggung orang lain. Bunga juga mengaku kapok ngonten setelah curhatannya soal YouTuber sombong sempat membuat Ria Ricis terseret.

"Sekarang eranya sosial media, sepanjang sopan, tidak menyebut nama. Dan aku lakukan itu. Sebenarnya gak ada yang salah (curhat di sosmed). Tapi mungkin kesalahanku terpancing omongan netizen, terbawa amarah juga," kata Bunga di podcast Melaney Ricardo pada 22 Maret. "Sebenarnya kalau mau main sosmed harus bisa tahan itu. Kayaknya aku memang gak cukup pintar banget main sosmed. Itu pengalaman pertama dan kayaknya aku gak mau lagi. Aku bukan anak sosmed banget. Setelah kejadian itu, gua gak bakat. Gua alim-alim aja deh."

Bunga menegaskan awalnya tak ada niatan julid sama sekali dan sebenarnya hanya ingin curhat ke suami. Namun ia merasa perlu speak-up soal itu di sosial media. Sayangnya curhatan tersebut heboh dan makin melebar hingga Bunga merasa kapok untuk ngonten.


"Kayaknya gua trauma deh main konten gitu, jadi pelajaran buat hati-hati," kata Bunga. "Gak cocok jadi konten kreator, jadi pemain sinetron aja udah. Gua kapok, banyak yang bar-bar, efeknya takutnya ke yang lain."

Di akhir obrolan, Bunga mengaku dirinya berusaha introspeksi diri. Ia juga menyadari kalau dirinya bukan sosok yang sempurna.

"Aku manusia biasa, aku tapi gak ada niatan julid atau nyinyir. Itu bukan aku. Mungkin kalau ada perkataan atau sikap aku yang menyakitkan, menyinggung, aku minta maaf ya netizen. Maafkan ku ya netizen kalau aku kurang baik," kata Bunga. "Pas momennya Ramadhan. Setelah bulan puasa aku akan kembali lagi (menjadi manusia yang lebih baik)."

Permintaan maaf Bunga ini sukses memicu reaksi kagum dari publik. "Manusiawi ka...yg pntg sdh berani minta maaf entah salah atau tidak minta maaf ada lah suatu hal yg paling mulia hati.. ❤❤," ujar netter. "Mba Bunga Zainal, gk ada manusia yg sempurna,..klo Heater y.. apapun yg mba bunga lakukan mereka y.. Bgtu..ttp Benci. sehat sllu dan bahagia 🤗🥰," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru