Diajari Ria Ricis Pose Love Sign, Reaksi Moana Bikin Super Gemas
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Foto-foto Moana saat diajak ziarah ke makam sang kakek ramai mencuri perhatian, salah satunya yang paling banyak disorot adalah reaksi sang balita saat diajari berpose love sign.

WowKeren - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan biasanya diwarnai dengan momen ziarah ke makam keluarga. Hal yang sama agaknya juga dilakukan oleh YouTuber Ria Ricis. Ia sendiri sempat membagikan momen tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Ricis mengunggah beberapa foto sekaligus saat ziarah ke makam sang ayah, almarhum Sulyanto. Ricis sendiri tampil sederhana. Ia memadukan dress berwarna cokelat dengan hijab berwarna hitam.

Tak sendiri, Ricis kini datang berziarah mengajak buah hatinya. Siapa lagi kalau bukan Moana. Ricis terlihat juga mendandani sang putri dengan pakaian panjang dan jilbab mungil berwarna pink.

Ricis membagikan langsung beberapa fotonya dengan sang buah hati di momen tersebut. Bak tak ingin dibalut kesedihan, Ricis memilih mengabadikan banyak potret manis dirinya tersenyum saat memeluk batu nisan sang ayah. Senada dengan kebahagiaan Ricis, Moana juga terlihat tak henti tersenyum di beberapa potretnya tersebut.

Sementara itu Ricis tak banyak meninggalkan keterangan. Ia hanya menjelaskan tentang sang putri yang sedang ikut berziarah kali ini ke makam kakeknya. "Moana di rumah Mbah Ung, selamat puasa semua," tulis Ria Ricis.


Tak berlama-lama, netizen langsung menyerbu kolom komentar dengan beragam reaksi manis. Namun menariknya dari sekian foto Ricis dan Moana saat berziarah, ada satu potret yang paling disorot. Gambar itu sendiri adalah momen saat Ricis bak tengah mengajarkan pose love sign atau simbol cinta menggunakan jari.

Nampak di slide ke-tiga, Ricis menunjukkan pose love sign dengan dua jarinya yang disilang. Ricis memperagakan pose tersebut di depan putrinya. Menariknya, Moana terlihat bereaksi dengan berusaha menirukan pose tersebut sembari menatap ke arah sang ibu. Tak pelak aksi Moana ini sukses membuat netter gemas bukan kepalang.

Tak hanya momen tersebut, foto dan video Moana lain juga ramai dikomentari terlebih saat putri Ricis ini terlihat santai merangkak di atas rerumputan tanpa rasa geli. Melihat tumbuh kembang ini, Ricis pun mengantongi banyak pujian dari netizen atas gaya parentingnya kepada sang putri.

"Bayikk sotoyy, udah ngerti love sign," canda akun @themoana****. "Heh Bayyiikk kok lucukk bgtt siii," sahut akun @itz****. "Malah nyabutin rumput," sedang kelakar akun @mira*****.

"Masya Allah Moana, Mbah ung seneng banget di kunjungi cucunya yg rajin bersih2 rumah Mbah ung, dteng2 cabut rumput," ujar akun @yani*****. "Si paling exited dimana ajaaa, sehat sehat abg moanaaa dan abg iciss,,,al fatihah untuk mbh ung," sebut akun @ppt*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait