OT9 Baru 'Boys Planet' Buktikan Level Tak Main-main
Official Mnet
TV

Perubahan peringkat dari para peserta survival Mnet 'Boys Planet' dinilai menunjukkan kualitas yang tidak main-main. Hal tersebut karena level dari para trainee.

WowKeren - Survival Mnet "Boys Planet" diketahui sudah menayangkan mengenai episode eleminasi kedua. Ada 28 peserta yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Para peserta yang menempati posisi 9 besar (OT9) langsung menyita perhatian. Karena menunjukkan perombakan yang sama sekali tidak disangka.

Hal yang luar biasa, OT9 diisi oleh para trainee berkulitas yang tidak hanya mengandalkan paras tampan. OT9 kali ini hanya diisi oleh para peserta pemilik kelas "all star" atau 4 bintang dan 3 bintang saja.

Selain itu, para peserta yang masuk OT9 juga memberikan penampilan yang sangat baik di babak sebelumnya. Sehingga, para peserta ini dinilai sangat layak menempati posisi OT9.


Peringkat terbaru dari para peserta \

Sumber: Mnet

Sung Han Bin masih tetap tak tergoyahkan di peringkat pertama bahkan setelah mendapatkan banyak isu jahat setelah foto-foto predebutnya tersebar. Jarak total vote dengan peringkat 2 juga sangat jauh, menunjukkan perbedaan mencapai hampir 1 juta vote.

Zhang Hao naik drastis dari yang awalnya peringkat 5 menjadi 2. Han Yu Jin juga mengalami kenaikan peringkat hingga naik ke posisi 3. Seok Matthew dan Kim Ji Woong sama-sama turun 2 peringkat menjadi 4 dan 5 berturut-turut.

Kim Gyu Vin masih stabil di posisi 6. Kim Tae Rae naik drastis sebanyak 4 peringkat menjadi menempati posisi 7. Keita Ciipher bertahan di posisi 8. Selanjutnya, Park Gun Wook yang awalnya ada di posisi 10 naik ke-9.

Peserta lain yang masuk ke babak "Boys Planet" selanjutnya dengan peringkat berturut-turut adalah Kum Jun Hyeon, Lee Hoe Taek (Hui) PentagonJay Chang, Park Han Bin, Ricky, Yoon Jong Woo, Maeda Haruto, Yoo Seung Eon, Seo Won, Wang Zi Hao, Na Kamden, Lee Seunghwan, Chen Kuan Jui, Zhang Shuai Bo, Lee Jeong Hyeon, Takuto, Cha Woong Ki, Ollie, Hiroto.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru