Hadapi Banyak Rintangan Bersama Indah Permatasari, Arie Kriting Pastikan Satu Hal
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting bahas soal perjalanan hidupnya dengan Indah Permatasari yang harus melewati banyak jalan terjal. Meski begitu sang komika tak menyerah dan memastikan satu hal untuk istrinya.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari masih menjadi pejuang restu hingga saat ini. Seperti diketahui, hubungan keduanya dari pacaran sampai menikah belum juga disetujui oleh ibunda Indah, Nursyah. Bahkan beberapa waktu belakangan, Nursyah sempat kembali koar-koar menunjukkan ketidaksukaannya kepada Arie Kriting.

Meski begitu Indah dan Arie memilih bersikap bijak dengan tak menanggapi apapun sikap sang ibu. Namun bukan berarti hal itu tak disadari oleh keduanya. Ungkapan ini pun sempat disampaikan oleh Arie saat muncul di kanal YouTube RoTivi Media dan berbincang dengan Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah.

Awalnya Tike menyinggung soal ekspresi Arie saat disinggung soal kebahagiaan hidupnya saat ini. Menurut Tike, Arie terlihat insecure membahas mengenai hal tersebut.

"Tapi kok kalau gue lihat dengan pertanyaan 'Apakah kamu bahagia dengan bini lu', lu tampak insecure kenapa sih?" tanya Tike.


Saat itu Arie kemudian menyinggung soal perjalanan kehidupannya bersama Indah yang memang harus menghadapi banyak rintangan. Arie pun menyadari kesulitan yang sama yang dijalani sang istri.

Karena itu tentunya Arie tak tinggal diam. Meski belum bisa banyak bertindak, namun sebagai suami ia pun ingin memastikan jika setiap harinya Indah bahagia bersama dirinya.

"Tapi mungkin karena memang perjalanan kami untuk bersama-sama itu memang cukup terjal dan cukup berat. Karena saya tahu prosesnya juga sulit untuk dia (Indah), maka mungkin yang bisa saya lakukan adalah memastikan hari-hari yang terjalin bersama saya itu bahagia gitu," jawab Arie Kriting.

Prinsip Arie Kriting ini sebelumnya juga sempat viral di jagat maya. Saat itu mencuat video kompilasi dimana Arie Kriting tak henti bertanya perasaan Indah saat bersama dirinya. Arie benar-benar ingin memastikan sang istri bahagia yang tentu membuat siapapun baper dan iri melihat keharmonisan pasangan ini.

"Dia bisikin aku tadi 'kamu happy nggak naik ini?'. Aku jawab 'happy lah'. Terus dia bilang 'Yang bener?'. Kenapa sih kamu takut banget aku nggak bahagia?" tanya Indah menggoda sang suami dalam potongan video liburan mereka yang sempat viral lagi di Instagram beberapa waktu lalu. "Aku itu takut dia nggak bahagia di liburan-liburan ini. Makannya dia mau naik apa, mau kemana, aku ikutin," jawab Arie Kriting manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait