Didesak Netizen, Aldila Jelita Akhirnya Buat Instagram Baru Tanpa Embel-embel Nama Bekti
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita memutuskan untuk meninggalkan akun Instagram lamanya yang sudah centang biru dan memiliki lebih dari 500 ribu foilowers. Ia membuat akun baru dan melepas nama belakang Indra Bekti.

WowKeren - Aldila Jelita sempat menuai hujatan lantaran masih menggunakan nama belakang Indra Bekti di akun Instagram pribadinya, sementara ia sendiri sudah menggugat cerai sang presenter. Seolah gerah karena terus didesak oleh netter, Dila pun akhirnya membuat Instagram baru dan meninggalkan akun lamanya yang sudah centang biru.

Sebelumnya nama Instagram perempuan berhijab itu adalah @dhila_bekti, dan kini Instagram barunya diberi nama @aldilajelita13. Dila tak lagi memakai nama Bekti untuk Instagram barunya ini. "New IG, @aldilajelita13," tulis Dila di kolom bio akun Instagram lamanya.

Sejumlah teman Dila pun ikut mempromosikan akun Instagram baru ibu dua anak itu. Mereka meminta netter untuk beralih ke akun Instagram teranyar Dila yang baru dibuat beberapa hari lalu itu.

Didesak Netizen, Aldila Jelita Akhirnya Buat Instagram Baru Tanpa Embel-embel Nama Bekti

Instagram Story

"Akun barunya @Aldilajelita13 cuss difollow bestie," ucap salah seorang sahabat Dila. "Sebelum info rekomendasi tempat buka bersama, yuk follow Instagram barunya @aldilajelita13 ya. Kita intip keseharian Bunda Dila, Dafni, dan Abel di sini yuk. Sukses selalu sista," sambung lainnya.


Dila lantas mengucapkan terima kasih atas bantuan para sahabatnya itu. "Love you full," ujar Dila.

Didesak Netizen, Aldila Jelita Akhirnya Buat Instagram Baru Tanpa Embel-embel Nama Bekti

Instagram

Unggahan pertama Dila dibuat pada Sabtu (25/3) kemarin. Ia membagikan potretnya bersama kedua putrinya. "Me and my kids ❤️," tulis Dila sebagai keterangan unggahan.

Di unggahan lainnya, Dila juga menuliskan pesan manis untuk sahabatnya pemilik akun Instagram @riri_rempong. Dila kembali mengucapkan terima kasih dan mengaku banyak belajar tentang kehidupan pada sahabatnya itu. Dila tak tahu akan jadi seperti apa dirinya tanpa keluarga dan para sahabat di sisinya.

"Heiii…kamu yg udh kayak saudara..lo yg bikin gw kuat..lo juga yg kasih gw pilihan kehidupan..lo tuh yg ngajarin gw namanya kekuatan..gw banyak belajar dari lo utk gak takut sama kehidupan karena ada lo dan sahabat2 terdekat gw yg tahu gw…gw sayang lo..makasi udah hadir dalam kehidupan gw," ungkap Dila.

Usai memutuskan cerai dengan Indra Bekti, Aldila Jelita memang kerap diminta untuk mengganti nama Instagram-nya. Beberapa komentar pedas diantaranya sebagai berikut. "Jangan pakai nama Bekti di username, kalau memang sudah enggak sama-sama lagi (emoji tertawa)," ucap warganet. "Kenapa masih pakai nama Bekti? Lha kalau benar pisahan kenapa baru sekarang dengan kondisi Bekti yang belum 100% sehat? Ini istri aneh," imbuh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru