Dilukis Ayah Mertua, Intip 7 Potret Dekat Sheila Dara dengan Orangtua Vidi Aldiano
Instagram/v8harrykiss/sheiladaisha/lindamelinda
Selebriti

Kedekatan Sheila Dara Aisha dengan ayah dan ibu mertuanya pun tak urung mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini ayah Vidi Aldiano melukis bintang film 'Teka-Teki Kita' itu.

WowKeren - Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Hingga kini keduanya menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dan romantis. Kemesraan mereka pun tak urung membuat banyak penggemar baper. Namun kali ini Sheila menuai sorotan bukan karena kemesraannya dengan Vidi.

Bintang film "Teka-Teki Tika" ini sukses buat iri karena sangat disayang oleh mertua. Sheila bahkan dipuji sebagai wanita beruntung usai diperlakukan keluarga sang suami layaknya Ratu. Ayah Vidi, Harry Kiss melukis gambar Sheila dengan kedua tangan. Aktris kelahiran 24 September 1992 itu mendapat predikat menantu kesayangan keluarga Vidi.

Kedekatan Sheila dengan ayah dan ibu mertuanya pun tak urung mencuri perhatian. Sejak jaman pacaran, aktris "Noktah Merah Perkawinan" itu dekat banget dengan keluarga Vidi. Intip yuk potret kedekatan mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Dilukis Ayah Mertua


Dilukis Ayah Mertua
Instagram/v8harrykiss

Harry membagikan hasil lukisannya di Instagram. Tampak karya tersebut sangat detail dan membutuhkan kesabaran agar terlihat indah. Selain melukis Sheila, ayah Vidi juga menuliskan pesan sarat akan makna dalam karyanya.

Netizen makin terkesan usai Harry menyebut Sheila sebagai menantunya yang paling cantik "Baru punya menantu satu-satunya (Saya sering katakan ke Sheila 'kamu itu menantu Papa yang paling cantik'," kata Harry dalam lukisannya.

2. Momen Hangout Bersama


Momen Hangout Bersama
Instagram/v8harrykiss

Harry mengunggah momen kebersamaan dengan Sheila dan sang istri, Besbarini. Menilik dari lokasi yang disematkan, mereka tengah berada di Desa Kohod Pakuhaji Tangerang. Diunggah pada tahun 2020, saat itu Vidi dan Sheila masih berpacaran. Namun melihat dari postingan Harry, aktris cantik ini sudah sangat dekat dengan keluarga Vidi.

3. Rayakan Ulang Tahun


Rayakan Ulang Tahun
Instagram/lindamelinda19

Di momen perayaan ulang tahun Sheila pada September lalu, semua terlihat berbahagia merayakan. Semua anggota keluarga bahkan komoka membuat pose menunjuk ke arah aktris "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" tersebut. Di momen lain, Sheila bahkan berpelukan gemes dengan Harry sementara yang lain sibuk ngemil.

4. Seru Bersama


Seru Bersama
Instagram/vidialdiano

Pada Februari lalu, Vidi memboyong orangtuanya ke sebuah restoran. Ini merupakan momen spesial di mana Harry dan Besbarini berulang tahun berkelana namun dirayakan bersama. Sheila juga tentunya menemani Vidi di momen tersebut. Mereka semua pun mengabadikan foto manis.

5. Bak Mantu Idaman


Bak Mantu Idaman
Instagram/sheiladaisha

Sheila tampaknya sedang menghadiri event formal. Di momen tersebut Harry dan Besbarini juga hadir di momen tersebut secara khusus berfoto dengan Sheila. Diunggah di awal bulan Januari 2022, Vidi dan Sheila kala itu masih bertunangan, segera menuju pernikahan.

6. Tak Canggung


Tak Canggung
Instagram/vidialdiano/princessbesbarini

Sheila terlihat dekat dengan Besbarini dan Harry sejak jaman pacaran dengan Vidi, Namun faktanya keduanya smepat putus nyambung lho. Tahun 2016 mereka putus usia 2 tahun bersama. Vidi dan Sheila akhirnya dekat lagi dan kembali pacaran pada tahun 2020 hingga akhirnya menikah pada tahun 2022. Meski begitu hubungan Sheila dan keluarga Vidi sama sekali gak canggung.

7. Kemiripan dengan Ayah Mertua


Kemiripan dengan Ayah Mertua
Instagram/v8harrykiss

Harry mengunggah potret jadul dirinya dengan Sheila. Komentar ayah mertua dan menantu mirip pun membanjiri postingan Harry. Menariknya, Harry mengaku sefrekuensi dengan menantunya ini. Nyaris makanan dan minuman yang digemari Harry juga disukai oleh Sheila. Itu mengapa, Harry begitu menyayangi sang menantu.

"Sheila adalah sosok menantu yang punya frequency sama dengan saya, apa yang saya suka dia juga suka, kecuali susu dan keju dia nggak suka. Kalau masalah makan duren, steak, ikan, bubur ayam, sushi, sop buntut, kopi dan lain-lain seleranya sama," beber Harry.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait