Indra Bekti Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Aldila Jelita, Reaksi Sang Anak Menohok
Instagram/indrabekti
Selebriti

Punya pemikiran yang kritis, anak sulung Indra Bekti berikan jawaban menohok saat sang ayah membahas mengenai kemungkinan dirinya dan Aldila Jelita rujuk kembali.

WowKeren - Pernikahan presenter Indra Bekti dengan Aldila Jelita tengah berada di ambang perceraian saat ini. Dila diketahui telah melayangkan gugatan cerainya atas Bekti. Mereka pun sudah menjalani dua kali sidang mediasi yang sayangnya dinyatakan gagal.

Meski bak sudah sepakat dan bulat untuk bercerai, namun baik Bekti maupun Dila kerap menyampaikan kemungkinan untuk rujuk. Hal yang sama kembali diceritakan oleh Dila saat muncul di YouTube Melaney Ricardo.

Mulanya Dila ditanya perasaan harus pisah dengan Bekti setelah 13 tahun berumah tangga. Tentu saja bukan hal yang mudah bagi dirinya terutama juga anak-anak. Dila pun kerap memberikan penjelasan jika ia dan Bekti bisa saja kembali jika ditakdirkan oleh Tuhan.

"Aku ngomong sama mereka, 'Bunda sama ayah aja nih yang lagi dipisahkan untuk saat ini untuk kita saling mikir saling kita introspeksi diri. Kalau kita jauh tapi kita saling mencari tiba-tiba menghormati kembali kita nggak ada yang tahu. Pasti bunda sama ayah balik' saya bilang gitu. Tapi yang namanya anak, nggak ada eks anak, aku bilang begitu," kata Dila di akun YouTube Melaney Ricardo.


Namun kesedihan itu bisa diatasi dengan Bekti yang tentu semakin intens menjalin komunikasi dengan anak-anak. Termasuk belakangan ini dimana Bekti kerap menghubungi dan bertanya tentang kegiatan anak-anak di bulan Ramadan mereka. Hal yang sama dilakukan Bekti saat bertemu langsung dengan putri-putrinya.

Dila kemudian menceritakan salah satu momen saat Bekti dan anak-anak bertemu di tengah proses perceraian dengannya. Saat itu, Bekti pun sempat kembali membahas kemungkinan dirinya dan Dila bisa rujuk. Keduanya sontak mendapatkan reaksi tak terduga dari sang putri sulung, Dafania Sahira Indrabekti.

Dafa yang memiliki pikiran kritis sontak memberikan respons menohok soal kemungkinan kedua orangtuanya bisa rujuk. Alih-alih langsung setuju, ia justru mengajukan syarat yakni ingin ayah dan ibunya bisa sama-sama berubah menjadi lebih baik jika memang kembali bersama.

"Kita walaupun kemarin ketemu sama mas Bekti, kita banyak ngomong. Mas Bekti ngomong 'Kalau nanti ayah balik lagi sama bunda gimana?' gitu katanya. (Dafni jawab) 'Ya ayah dan bundanya harus berubah ya lebih baik lagi'. Kakak kritis orangnya. 'Aku pengin bunda sama ayah memang benar-benar bahagia untuk berikutnya' intinya gitu," ungkap Dila.

Mendengar hal itu, Melaney dibuat takjub. Ia bak tak menyangka dengan pemikiran kritis anak Indra Bekti terkait kebahagiaan orangtuanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru