Anak Kartika Putri Sudah Belajar Puasa di Usia 3 Tahun, Mata Indahnya Ikut Curi Perhatian
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Anak Kartika Putri ramai diperbincangkan usai video dirinya ikut sahur viral di media sosial. Dalam momen tersebut, paras serta mata indahnya pun rupanya pula ikut mencuri perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika anak-anak dari seorang artis kini banyak mendapatkan ruang sorotan dari publik. Baik karena tingkahnya maupun penampilannya. Salah satu anak artis yang juga santer jadi perbincangan yakni Khalisa Aghnia Bahira, buah hati Kartika Putri atau biasa disapa Karput.

Di bulan Ramadan ini, rupanya Khalisa sudah mulai untuk belajar berpuasa. Hal ini terkuak dari video Karput saat merekam putrinya yang ikut bangun untuk sahur. Lewat momen itu pula, Khalisa sesumbar bahwa ia berusaha untuk puasa full alias sampai maghrib tiba.

"MasyaAllah ada yang ikut sahur ya. Puasanya mau smapai jam 12 atau sampai maghrib?" tanya Karput. "Sampai maghrib," jawab Khalisa. Mendengar itu, Karput pun berikan semangat seraya mendoakan putrinya agar lancar berpuasa.

Di sisi lain, Khalisa juga sempat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show dengan sang ayah, Habib Usman yang membahas hal demikian. Habib Usman menegaskan bahwa putrinya memang sudah belajar sejak sekarang, yakni di usia tiga tahun.


Meski di keluarganya diawajibkan saat usia empat tahun namun Khalisa justru ingin melakukan hal itu lebih awal dibanding kakak-kakak sambungnya. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @insta_julid itu sontak menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang berbondong-bondong berikan pujian untuk Khalisa. Selain itu, paras cantik serta mata idah Khalisa tak luput pula mencuri perhatian netter hingga lagi-lagi lemparkan pujian.

"Masya Alloh ❤️ semoga nular ke anakq pinter dan sholihah nya," komen seorang netter. "Anaku 4 tahun kuatnya cuman sampe jam 1.masyaAllah khalisaa," puji yang lain. "Matanya mashaAllah cantik bgt," seloroh lainnya. "atanya mashaAllah cantik bgt," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru