Balik Ke IG Lama, Aldila Jelita Resmi Hapus Nama Belakang Indra Bekti
Instagram/dhila_dafbel
Selebriti

Aldila Jelita girang usai akhirnya resmi menghapus nama belakang Indra Bekti dari akun Instagram-nya. Perubahan nama akun Instagram Dhila pun tak kalah disorot.

WowKeren - Perceraian Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita masih berlanjut di pengadilan. Usai melayangkan gugatan cerai, Dhila kini resmi menghapus nama belakang Bekti dari akun Instagram pribadinya.

Awalnya, akun Instagram Dhila diberi nama @dhila_bekti. Kini, ibu dua anak itu mengubahnya menjadi @dhila_dafbel. Diketahui, Dafbel merupakan singkat dari nama kedua anak mereka yakni Dafania dan Anabell.

Diakui Dhila, ia sempat kesulitan menghapus nama belakang Bekti karena persyaratan yang rumit. Oleh sebab itu, Dhila sempat membuat akun Instagram baru bernama aldilajelita13.

"Alhamdullilah.. Alhamdulillah.. setelah melalui proses yg cukup ribet.. makasih utk yg udh bantu aq mewujudukan ini.. bismillah, akun ini akan aq pakai utk kedepannya," tulis Dhila lewat Story Instagram kemarin, Rabu (29/3).


Photo-INFO

Instagram

Kini, usai akun Instagram lamanya berubah nama, Dhila memutuskan untuk memakai IG pertamanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya mengubah nama Instagram.

"Makasih buat semua teman yg sudah sempat memfollow ig aku yg baru @aldilajelita13.. kedepannya aku balik ke akun yang lama ya. Alhamdulillah, mulai sekarang akun lama aku udh rename jadi @dhila_dafbel... terus support aq dan anak2 aq yaa... makasih banyakk. Love you all," ujar Dhila.

Terkait akun baru Dhila, Bekti juga sudah mengetahuinya. Bekti disebut tak ada masalah meski Dhila menghapus nama belakangnya. Presenter 45 tahun itu mendukung apapun keputusan Dhila.

"Sebenarnya nggak ada masalah mengganti akun Instagram, terus mas Bekti nggak ada masalah harus ganti, mas Bekti membolehkan kalau ada kerjaan," ujar Dhila. "Maksudnya menggunakan itu boleh nggak ada masalah cuma akunnya sendiri pengen bikin akun baru saja gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait