'Taxi Driver 2' Lee Je Hoon Diduga Sindir Seungri dan Kasus Burning Sun di Episode Terbaru
SBS
TV

Pada episode terbaru 'Taxi Driver 2' yang tayang 31 Maret kemarin, detektif protagonis yang diperankan oleh Lee Je Hoon terlihat menyamar di klub bernama Black Sun.

WowKeren - Episode terbaru dari drama "Taxi Driver 2" karena dianggap telah memberi sedikit sentilan terhadap kasus yang sempat menjerat Seungri yakni Burning Sun. Pada episode yang tayang 31 Maret kemarin, detektif protagonis yang diperankan oleh Lee Je Hoon terlihat menyamar di klub bernama Black Sun.

Ketika detektif masuk ke ruang VIP klub, dia bertemu dengan pemimpin boy grup populer GET di sana yang bernama Victor dimana dirinya adalah nama idola yang cukup membuat pemirsa berpikir tentang Seungri (Kemenangan dalam bahasa Korea) dan klub Burning Sun.


Sedangkan pada 11 Maret 2019, Seungri keluar dari BIG BANG dan pensiun dari industri hiburan setelah dia diduga memasok pekerja seks pada tahun 2015 dan didakwa dengan suap dan penggelapan seksual. Dia dinyatakan bersalah pada tahun 2020 setelah penyelidikan polisi atas skandal Burning Sun.

\'Taxi Driver 2\' Lee Je Hoon Diduga Sindir Seungri dan Kasus Burning Sun di Episode Terbaru
SBS

Pengadilan militer Seungri dimulai pada 16 September 2020, di mana dirinya menyangkal 7 dari 8 dakwaannya. Pengadilan militer memutuskan Seungri bersalah atas semua tuduhan dan menghukum Seungri tiga tahun penjara dan denda 1,15 miliar won (US$970.000) pada 12 Agustus 2021, yang dikurangi menjadi 18 bulan pada 27 Januari 2022 berdasarkan pengakuannya atas tuduhan tersebut. kesalahan. Selama pengurangan hukuman, Seungri mengaku bersalah atas semua tuduhan yang diajukan terhadapnya dan menyatakan bahwa dia "akan merenungkan tindakannya".

Sedangkan "Taxi Driver 2" masih menceritakan tentang Kim Do Gi yang merupakan lulusan Akademi Militer Korea yang ibunya dibunuh ketika dia masih kecil. Karena tidak bisa membalas dendam pada pria yang membunuh ibunya, dia bekerja sebagai sopir taksi di sebuah perusahaan yang menawarkan layanan "panggilan balas dendam" kepada kliennya yang telah dianiaya dan membantu mereka membalas dendam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru