Ahmad Dhani Kini Tegas Ajukan Syarat Jika Sepanggung Lagi dengan Once
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani dan Once Mekel sempat bersitegang soal royalti. Kini, Ahmad Dhani pun ajukan syarat jika kembali satu panggung dengan Once Mekel seraya singgung mengenai pendapatan masing-masing.

WowKeren - Pentolan Dewa 19 yakni Ahmad Dhani beberapa waktu lalu sempat menjadi pusat perhatian. Hal ini bermula usai Instagram resmi Dewwa 19 membagikan sebuah percakapan yang meminta usut penyelenggara acara yang menampilkan Once Mekel.

Dalam postingannya kala itu, Dewa 19 menyinggung pula soal penggelapan royalti. Selang beberapa waktu kemudian, terungkap bahwa Once dikabarkan tak membayar royalti pada Dhani sebagai sang pencipta lagu.

Sampai akhirnya Dhani koar-koar bahwa dirinya dengan tegas melarang Once untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19. Di tengah kehebohan itu, Dhani kembali muncul berikan penegasan mengenai hubungannya dengan Once.

Ia tak menampik bahwa tengah bermasalah dengan Once namun sebatas urusan bisnis. "Saya sama Once ribut-ribut kan soal bisnis. Its only business, no hard feeling," ujar Ahmad Dhani ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (4/4) kemarin.


Kendati demikian, Dhani pun tak menolak jika dipersatukan kembali dengan Once di atas panggung. Namun kini ia memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh pihak EO. "Kalau harganya sesuai, ya why not," seloroh Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela itu menyinggung mengenai honor Once yang mungkin bisa lebih besar dari dirinya. Sedangkan ia adalah orang yang menciptakan lagu namun dipatok lebih murah.

"Masa harganya lebih dari saya? Lagunya, lagu saya terus minta harga lebih mahal? Ya nggak mungkin," jelas Ahmad Dhani yang kemudian blak-blakan bandingkan bayarannya dengan sang gitaris, Andra Ramadhan.

"Terus terang aja, Andra sama saya bayarannya banyak saya. Karena kan lagunya lagu saya, memang begitu," Beber Ahmad Dhani. "Nah ini Once (bayaran lebih mahal dari Ahmad Dhani) kan nggak masuk akal."

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait