Shin Ye Eun Bahas Momen Saat Bikin Song Hye Kyo Marah Sampai Nangis
Instagram/__shinyeeun/kyo1122
Selebriti

Ye Eun berbagi cerita tentang Hye Kyo selama penampilannya di acara radio. Meski tidak melakukan syuting adegan bersama aktris populer tersebut, Ye Eun tetap berhasil membuatnya menangis.

WowKeren -

Senin (10/4) kemarin, Shin Ye Eun menjadi bintang tamu di acara radio "Park Myung Soo's Radio Show" yang dipandu oleh Park Myung Soo. Di sini, aktris kelahiran 1998 tersebut berbagi tentang momen saat ia membuat Song Hye Kyo menangis.

Seperti rekan dewasa mereka, anak-anak muda dari serial Netflix "The Glory" termasuk Jung Ji So, yang berperan sebagai Moon Dong Eun versi muda, berkumpul untuk makan malam bersama meskipun jadwal mereka sibuk. Menurut Ye Eun, dia dan pemeran lainnya menciptakan ikatan khusus melalui karya tersebut.

Ye Eun juga berbagi cerita tentang Hye Kyo selama penampilannya di "Park Myung Soo's Radio Show". Meski tidak melakukan syuting adegan bersama aktris populer tersebut, Ye Eun tetap berhasil membuat Hye Kyo menangis.


Ye Eun berkata, "Song Hye Kyo sunbae (senior) dan aku tidak memiliki adegan bersama tapi dia memujiku dalam sebuah wawancara. Aku sangat berterima kasih (karena mendapat pengakuan darinya)."

Saat mereka bertemu untuk pertama kalinya, Hye Kyo berkata pada Ye Eun, "Aku menangis karena marah", mengacu pada adegan perundungan yang dilakukan karakter yang diperankan Ye Eun kepada karakter yang diperankan Ji So. Ye Eun mengatakan bahwa itu adalah pujian terbaik yang pernah dia terima sepanjang karir aktingnya.

Saat dia menghadapi tantangan baru, Ye Eun berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi sehebat Hye Kyo dalam hal akting. Di sisi lain, Ye Eun saat ini berperan sebagai pemilik wisma di serial TV SBS "The Secret Romantic Guesthouse".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait